Business is booming.

Wulan Guritno Trending, Netizen Langsung Puji Kecantikan dan Kesegaran Penampilannya

Wulan guritno udah umur 40 taun tapi masih kaya umur 20an, anak sekarang kebalikan

Wulan Guritno trending. Ada apa sebenarnya dengan sang aktris?

Yang pasti netizen langsung memuji kecantikan dan awet mudanya.

Betapa tidak, dalam usia 41 tahun bahkan pada 14 April 1980 genap berusia 42 tahun, ia tampak seperti masih berusia 30 tahunan.

Satu kata yang membuatnya tampak awet muda adalah olahraga dan tentu saja tetap berkarya.

Dalam setiap kesempatan, Wulan membagikan foto berolahraga Gym melalui akun media sosialnya.

Wulan juga baru saja membagikan kabar tentang film terakhirnya berjudul JAKARTAvsEVERYBODY.

Film tersebut akan segera tayang secara onlile di @bioskoponlineid.

Di Youtuve Vindes (Vicent Desta) ia baru saja menjadi bintang tamu dan videonya disaksikan hampir 1 juta view dalam satu jam.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang Wulan Guritno

@fajarmanongnong: Wulan Guritno is in another level of women.

@xxhappyasoe: Wulan guritno kalo di laut jadi wulan gurita hahaha saya grace natalie pamit undur diri

@_SafetyMatch: Wulan Guritno bikin Vincent salah tingkah. Sumpah ngakak banget lihat mukanya Vincent

@musuhh_batman: Wulan guritno trending. Jadi inget dulu waktu aku kecil pertama kali nonton dia di TV , dia bawain acara piala dunia 2002, cantik banget sampe sekarang pun masih tetep cantik

@akusi1999: Wulan Guritno yang 40 tahun sebagus itu badannya. Gue yang 20 tahun sejompo ini.

Baca Juga:  Wakapolri Prediksi Angka Kecelakaan Lalu Lintas Mudik 2023 Menurun

@kochengorenqu: Wulan guritno ni emang bikin deg deg an ya liat senyumnya

@oki_pramana: Wulan guritno gila sihhh cakep nyaa. Perfect , elegant bgt dah

@fgagantina11: Gokil juga Wulan Guritno

@mhmdfikii: Wulan guritno udah umur 40 taun tapi masih kaya umur 20an. Eh bocah-bocah jaman sekarang baru umur belasan tapi kaya umur 35an

Tentang Wulan Guritno

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno (lahir 14 April 1980) adalah seorang aktris dan model Indonesia.

Ia telah menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk tiga Piala Citra Festival Film Indonesia.

Pada usia 13 tahun, ia sudah berpacaran dengan Attila Arius Syach, yang merupakan adik dari aktor Atalarik Syach dan Teddy Syach, serta adik dari Attar Syach.

Wulan sempat bersekolah di London selama tiga tahun.

Setelah kembali ke Indonesia, dirinya kembali berhubungan dengan Attila.

Orang tuanya memutuskan untuk menikahkan mereka ketika Wulan masih berusia 17 tahun.

Wulan melahirkan putri pertamanya di usia yang sama pada 24 Juni 1998, dengan diberi nama Shaloom Razade Syach.

Pada tahun 2002, mereka bercerai.

Wulan menyatakan bahwa Attila tidak pernah menafkahinya dan kerap melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Wulan sempat berkeinginan untuk menjadi seorang calon legislatif dalam pemilihan umum di tahun 2009.

Namun, keinginan tersebut harus kandas karena ijazah miliknya dianggap palsu. Meskipun telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah tersebut asli, ia justru memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali, dengan menikahi sutradara Adilla Dimitri Hardjanto pada 27 Maret 2009.

Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan.

Dalam akad nikah tersebut, Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat.

Baca Juga:  Selain Corbuzier, Denny Juga Sempat Mewawancarai dan Gendong Laura

Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada bulan April 2009.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yakni London Abigail Dimitri (8 Juli 2010)[2] dan Jeremiah Alric Dimitri (19 November 2011).

Mereka bercerai pada 8 April 2021.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...