Business is booming.

Unjuk Rasa Mahasiswa 11 April 2022, Trending Demo dan Tagar Aksi Nasional 114 Salip Salipan

Situasai macet hingga tak bisa ke kantor karena demo menjadi pengalaman yang bisa dipahami.

Cuitan netizen jelang dan tentang demo 11 April 2022 menarik disimak.

Obrolan mereka tampaknya bisa menjadi gambaran harapan masyarakat tentang demo.

Di Jakarta warga tampaknya sudah terbiasa dengan pemandangan demo atau unjuk rasa mahasiswa.

Situasai macet hingga tak bisa ke kantor karena demo menjadi pengalaman yang bisa dipahami.

Demo dilindungi undang-undang, meski terkadang ada yang menunggangi.

Beruntung aparat keamanan juga sudah terbiasa menghadapi unjuk rasa.

Gambaran itu terbaca dari trending demo pagi ini.

Trending lainnya adalah #AksiNasional114 yang silih berganti menempati puncak trending.

Pada trending #AksiNasional114 narasinya tampak menduduki gedung DPR dan menggulingkan pemerintahan Jokowi-Maruf.

Trending itu tampaknya terbaca keinginan sekelompok orang yang tak sabar dengan pemerintahan sekarang.

Mereka membagikan gambar-gambar lama mahasiswa menduduki gedung DPR tahun 1998.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang trending demo

@Lchan86: Berita demo nya heboh sih, mudah²an bisa libur kerja

@baecorgi: Gw lupa ada demo (bagikan foto demo bikin macet)

@enchaeto: Update : w gajadi demo, selain gw mager jg almet w ketinggalan di rumah. Nanti w dikira provokator nanti ㅠ.ㅠ

@autumnleaks: mau follow up yang demo dimana dah hashtagnya gajelas

@Marthin_Allan: Badan ngedrop abis ga bisa kerja. Matau yang katanya mau demo aja, sambil main tagar

@tweetparadewa: Kalo ada demo besar gini jadi keinget dulu sebelum cuti. Temen-temen turun liputan dan gue stay di kantor buat ngegarap langsung mentahan yang dikirim dari lapangan

Baca Juga:  Presiden Perintahkan Pergeseran Kebijakan Pertahanan

@IrwanBamz: Setiap kali ada demo di Jakarta, coba cek goodbenermya ada dimana ya?

@Cengkonek2: yang turun demo ke jalan kasi nilai A dong biar tambah semangat, (gw dulu gitu tahun 98, cuma sayangnya yang janjiin nilai A g’ gw ambil matkulnya waktu itu wakakaka)

@manisdarikecil: Tak jadi demo katenye, pdip ngajak ngopi

@arkiveswin: Hari ini dimana aja yg ada demo yak?, Selain jakarta

@asdjkl69: Nungguin konten joget tiktok mahasiswa demo wkwkwk

@miskaarista: Jaman sekarang mo demo apdet ig dulu njir, oiya sw juga, eh ama tiktok deh

@shogyomugy0: Jadi kangen demo 2019 dulu, yang bikin gw ga bisa balik ngantor. Apalagi depan kantor buat jalan truk2 pendemo 🙂

@alvidhasept: Udah paling bener emang hari ini naik KRL dan MRT aja drpd metong di jalan macet demo

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...