Business is booming.

Kangen Band Trending, Tri Suaka dan Zidan Dibully Karena Memparodikannya

Kangen Band hampir semua lagunya enak dan setau gua ga prnh remehin musisi lain

Kangen Band trending. Itu gara-gara lagunya diparodikan dua penyanyi bernama Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Dua penyanyi tersebut terkenal karena kerap mengcover lagu-lagu penyanyi terkenal, termasuk karya kangen band.

Tentu saja ulah Tri Suaka dan Zidan dianggap tidak etis.

Netizen pun tak segan membullynya dan membandingkan sebagai dua pihak penyanyi beda kelas.

Penyanyi asli dengan penyanyi tukang cover, tentu terasa jauh rasanya.

Nyaris tak ada netizen yang membela Tri Suaka dan Zinidin Zidan si tukang cover lagu penyannyi

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang

@Pemuda91243306: Gua suka heran ama tukang cover, bisa naik krn nyanyikan lagu orang. Kangen Band hampir semua lagunya enak dan setau gua ga prnh remehin musisi. Lah ini cuma nyontek aj bangga. Lu bs bawain lagu asli lu aj krn udh Nyanyikan lagu musisi laen

@semur_jengkol10: Kalo boleh jujur gw bukan yg ngfans banget sama kangen band, tapi saking melekat.a mereka dihati pecinta musik tanah air, gw bahkan hafal lagu-lagu mereka yg emg enak didengar penyanyi sekarang kebanyakan cover, Karya.a nihil. TRI SUAKA jngn lupa minta maaf. Becanda kok gitu.

@bayuisyana: Gua ga suka kangen band tapi gua tau nadanya semua wkwkwkwk

@izalbezul21: Tapi tetep masuk sih vidionya, kangen band menghasilkan karna karya sendiri sedangkan tri suka & zidan dengan karya orang..

Baca Juga:  Profil Wawat Kurniawan, Jago IT yang Dinyatakan Bukan Lagi Pengurus PBSI

@tahubulathh: Tapi asli lagu lagunya kangen band tuh enak bgt, di tempat kerja aku aja suka play lagu lagunya mereka pake speaker jadi 1 pabrik bisa denger wkwkwkwk

@bekakkkk: coba sebutin karya kangen band/andika yang gak enak dinyayiin itu lagu yang mana ?

@satutitikempat: demi allah trisuaka ini band apa gw gatau. tapi kalau kangen band gw tau dah hapal lagunya mon maaf

@nyonyahsyuper: Tri Suaka ini yang sukak ngover lagu orang? Tapi Andika dan kangen bandnya pernah lebih ngehits dari mereka siih, dan setidaknya lagi kangen band sendiri

@insannokturnal: Kangen band mah idola kami. Sanajan geuleh oge ai laguna ges di puter mah ajig auto nyanyi

@sabdoingsun: Pernah nonton konsernya kangen band dulu jaman SMA. Ya emang lagunya bagus.

@maylanimega: aku team kangen band

@Reyyanna17: Lagu nya kangen band enak didenger kok, asik malah. Kok bisa-bisanya ngehina yng lebih dulu terjun di dunia musik.

@lillyoleami: Aku akui tanpa memandang siapa vokalisnya emang lagu2 kangen band itu enak sih serius deh

@anggideceh: Sejujurnya lagu kangen band ga ada obat. Enak semua.

@Kyusang8887: Kalau inget kangen band, jadi inget jaman SMP, setiap istirahat guru gw masang lagunya pake speaker sekolah, ampe gw apal lagu Yolanda

Andika Tak Marah

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dibully karena mereka membuat video yang parodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikenal karena sering membawakan ulang lagu-lagu penyanyi lain dengan versi suara mereka.

Netizen pun kini menjuluki keduanya sebagai tukang cover.

Hebatnya, Vokalis kangen band, Andika Mahesa ketika dikofirmasi ANTV tidak marah cara membawakan lagunya diparodikan Tri Suaka dan Netizen.

Baca Juga:  Profil Brigjen TNI Dedi Hardono, Akmil 1994, Danrem 172/Praja Wira Yakthi

Padahal host di ANTV tersebut, misalnya, Eko Patrio sudah memanasi bahwa kalau dia jadi Andika akan marah dengan parody tersebut.

Ternyata Andika tidak marah. “Kirain itu bercanda, kalau buat gua ya gua sih tak marah,” kata Andika.

“Mereka itu kan merendahkan diri sendiri. Karena ketika mereka mempublish itu mereka merendahkan diri sendiri. Artinya mereka seperti itu,” ungkapnya.

“Gua gak anda waktu meladeni mereka. Kita doain saja semoga mereka sadar.”

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...