Business is booming.

Tagar Denny Siregar Trending, Netizen Ragu Nonton Filmnya

Tagar Denny Siregar trending di media sosial Twitter pada Minggu (14/8/2022), menyusul Denny ikut menjadi sutradara sebuah film berjudul Sayap Sayap Patah yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang.

“Justru gue penasaran si deni ini kan yg gue tau cm koar2 doang di twitter, klo dia jd produser film kaya gmna sih kualitasnya .. objektif lah jd manusia bung,” tulis akun Twitter @GheitsaR, menanggapi tagar Denny Siregar.

Sedikitnya ada 2.699 ciutan (Tweeps) ditulis netizen menanggapi tagar Denny Siregar. Mereka ada yang memuji dan ada pula yang meragukannya, berikut ciutan mereka.

Seperti akun Twitter @diantaratitik menulis, “Yang gw masih gak habis pikir, kok mau2nya Rudi soejarwo, nicsap sama ariel tatum kerja sama ama DS si manusia rasis? Masih gak nyampe di otak gw, kok mau sih???”

Lalu akun Twitter @Zetttonnn menulis, “Liat di TL nya juga udah ngasih tau filmnya bahas soal kadrun kok. Ketaker lah kaya apa filmnya ga perlu diobjektifin juga buat Buzzer pemecah belah bangsa kek dia. Jijik”

@gipacksaputra menulis, “Hahahaha liat trailernya sebelum nonton pengabdi setan, wuih nicsap sama ariel tatum jadinya kaya gimana ya penasran. Pas akhir trailer keluar nama Denny Siregar, gue mengurungkan niat”

@warungbumbu1 menulis, “Mending liat sayap-sayap ayam goreng, bagi jiwanya seorang muslim ini saatnya kita tunjukan izah kita, ngga usah nonton ini …”

@bentargantinama menulis, “Dangkal bngt, benci seseorang bkn berarti kita benci karya orang itu”

@Pirdaaaaa menulis, “Promosi buzzer nya aja geli gini, semata mata cari hiburan liat adegan si cewenya”

@Herry_Ambo menulis, “Duit buzzer kenceng amat, sampe bisa produserin pilem. Ini pilem nya penuh buzzer2 juga ga..?”

@PoolBeggar menulis, “Departemen propaganda emang duitnya kenceng boss”

@sukmaxum menulis, “Fokus lah ke karyanya, tapi kalo ada DS emang lain cerita sih”

@moebius_com menulis, “Ya agak2 ga iklas aja gt sebagian profit filmnya mengalir ke doi wkwkwk”

@rafiqi_28 menulis, “Lucu bet org yg dulu fitnah film Angga Sangsoko (Nussa dan Rara) sbg film propaganda HTI, kek film dia ga aja”

@dhee_dood menulis, “Valid sih, paling inget, pas dia mempermasalahkan Nussa Rarra, eh skg malah bikin propaganda beneran”

@jagadmana menulis, “Biasanya nicsap paling pemilih kalau main film. Kenapa ini malah blunder. Hedeh”

@ImanAmiq menulis, “Producer nya densi.
Film nya tentang densus 88.
Udah kebaca kearah mana film Ini.
Hahahaha. Pasti radikal radikul.”

@buavitamengkudu menulis, “sayang producer nya si kakak pembina julpikar pemecah belah bangsa pesanan geng kerbow”

@TamaraWinka menulis, “Judulnya aja Sayap Sayap Patah
Memicu orang² jadi semakin kepo buat nonton.
Nonton versi b4jakan onlin3. Faktor Densi membuat banyak orang ogah keluar duit ke bioskop”

@PittGuvnors menulis, “Nonton film yg produser nya RASIS..??
KAGA DAH!!”

@novi_taaaa menulis, “Sy turut senang dgn film barunya bang Nicsap tpi untuk menontonnya sy skip dlu ya bang. Malass banget pas tahu producer nya DS si buzzeRp”

@fdhlmuhammad_ menulis, “Ko bisa ya dia jadi producer”

@abcdffuk menulis, “gue mau tau alasannya knp, pas liat yg blg “check his tweets” pas gue liat anjir pantes aja dihujat wkwkwk”

@menzzanooo menulis, “Tenang bakal ketutup sama comeback blackpink”

@MilenCyrus_ menulis, “Ntr diklaim nya tembus 300juta orang sudah menonton, kamu kapan? buzzer kan lebay2”

@bayusetiawwan menulis, “jangan2 produksi film dengan aktor papan atas ini juga dibiayai pakai dana buzzerRp yg katanya dibiayai “pemerintah”

Sayap Sayap Patah,
(durasi 110 menit, Remaja 13 tahun ke atas)

Jenis Film: Drama, Action
Produser: Denny Siregar, Yoen K
Sutradara: Rudi Soedjarwo
Penulis: Monty Tiwa, Eric Tiwa, Alim Sudio
Produksi: Denny Siregar Production, Maxima Pictures
Casts: Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, Nugie, Edward Akbar, Poppy Sovia, Ariyo Wahab, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Gibran Marten, Revaldo, Aden Bajaj

Baca Juga:  SMAN 21 Bandung Trending, Mereka Gagal Studi Tour Karena Uangnya Digelapkan ICL

SINOPSIS
Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya.

Mengutip situs 21cineplex.com, profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir.

Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya.

Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol.

Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...