Business is booming.

Anies Presiden 2024 Trending, Warga Medan Membludak di Istana Maimun

Capres usungan Partai NasDem Anies Baswedan disambut meriah ribuan warga

Tagar Anies Presiden 2024 trending di media sosial Twitter pada Sabtu (5/11/2022), menyusul Capres usungan Partai NasDem Anies Baswedan disambut meriah ribuan warga setiba di kota Medan.

Tak heran netizen pun gaduh menanggapi tagar Anies Presiden 2024 yang trending hingga tercatat 16.000 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Tagar Pak Anies pun ikut trending hingga tercatat 12.500 ciutan dan tagar Anies Didukung KHILAFAH tercatat 7.520 ciutan, melengkapi tagar yang ada. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti akun Twitter @AbaAbdirrahim menulis, “Semoga Allah Azza wa Jalla memberikan kemudahan kepada kita semua untuk memilih Pak @aniesbaswedan menjadi Presiden RI2024, aamiin Allahumma aamiin yaa mujiiba as-saailiin 🤲🏽”

Lalu akun Twitter @akhmad_fiki menulis, “Cukup rameee sih orangnya, malunya tuh nanti kalo gak kepilih 🙈🙈, di taruh mana wajah2 pendukungnya ini nanti 😁”

@Cahaya1512 menulis, “Mantaapppppp… Luarrr biasaaa kereennnn bangetttttt niihh… Duukuunggg…👍👍👍👍”

@Allapek menulis, “Saya menghadiri kedatangan beliau meskipun hujan antusias masyarakat Medan tetap datang.”

@AdiSuhe88396735 menulis, “Belum adanya koalisi kasian anis takut malu di ujung nya”

@_57terus57_ menulis, “Luar Biasa, sambutan untuk seorang calon presiden!”

@Najazi731 menulis, “Bukan pejabat negara tanpa pencitraan ataupun amplop, rakyat sukarela datang menyambutnya itu menandakan RAKYAT BUTUH PERUBAHAN UNTUK SEJAHTERA….”

@mmahfudz_faridl menulis, “Barakallah, semoga Allah mudahkan langkah beliau agar bisa memimpin negeri ini, memperbaiki kondisi negara yg rusak multi sektoral dan mengembalikan nilai2 kebangsaan seperti sediakala..”

@mwar_007 menulis, “Emang presiden yang sekarang pernah disambut begini? Sdh lempar2 kaos aja gak serame ini”

@HimawanEko1 menulis, “Semoga semua kota begini…. Indah bangsanya, bahagia rakyatnya.”

@99Dahlan menulis, “Sudah gak ada tanding….ojo dibandingke…”

@RUSWI3 menulis, “Masyaallah”

@EndangYunitasa5 menulis, “Disinih bisa di lihat, Pendukung Anies tdk ada Yg terprovokasi oleh Buzzer2 syaiton. #AniesPresiden2024”

@PutraUjungpand1 menulis, “Andika perkasa yg cocok jadi cawapres Anies Baswedan ..
Rakyat rindu sosok pemimpin dari kalangan militer ..
Anis Baswedan – Andika Perkasa 2024
Indonesia religius Indonesia nasionalisme
Bela agamu bela bangsamu”

@aa_nabiel menulis, “Ini shock terafi awal buat lawan tanding, pastikan tetap konsisten untuk daerah lainnya, mantabbb Pak Anies, lanjutkan !!!”

@supratmanareaky menulis, “Semoga Allah meridhoi Pak Anies menjadi Presiden RI 2024-2029. Aamiin”

@mt_aruan menulis, “Begitu antusiasnya warga Medan menyambut sosok yg diharapkan akan memimpin bangsa ini kembali pada kebaikan. Anies tdk bagi² blt, jg tidak lempar² kaos dn janji² palsu, tapi lihatlah,,, bgitu suka citanya warga Medan mnyambutnya”

@salah_hijrah menulis, “Blom wktu nya kampanye dah nyolong start, nti klo kalah di pilpres tinggal tuduh paslon sebelah curang. Lagu lama pak”

Anies Baswedan Diterima Secara Adat Melayu di Istana Maimun

Anggota DPRD Kota Medan Afif Abdillah menyebut bakal Calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan, akan diterima secara adat Melayu di Istana Maimun Medan, Sumatera Utara, Jumat (4/11).

Baca Juga:  Letkol Trending, Netizen Soroti Deddy Corbuzier Terima Pangkat, Apa Tugasnya?

“Pak Anies Baswedan akan masuk ke Istana Maimun menggunakan pakaian adat dan diterima secara adat oleh petinggi Kesultanan Deli,” terang Afif di Medan, Kamis (3/11/2022).

Hal itu, lanjut dia, setelah mantan Gubernur DKI Jakarta ini tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, yang ditemani anggota Komisi I DPR RI Prananda Surya Paloh pada pagi hari.

Mereka memulai kegiatan salat Jumat berjamaah bersama masyarakat Kota Medan di Masjid Raya Al-Mahsun yang merupakan peninggalan kejayaan Kesultanan Deli.

Usai salat Jumat, Anies lalu bersilaturahim dengan ulama di satu hotel yang berada di seberang Masjid Raya Al-Mahsun yang dibangun 1906 masa Pemerintahan Sultan Ma’mun Alrasyid Perkasa Alam.

Anies Baswedan melakukan silaturahim akbar kebangsaan dengan masyarakat Sumatera Utara di Istana Maimun yang dijadwalkan pukul 14.30 WIB.

“Nanti Pak Anies diterima secara adat oleh petinggi Kesultanan Deli di dalam Istana Maimun. Bukan penerimaan gelar, tapi diterima secara keadatan istana,” terang Afif.

Ia menyebutkan untuk malam harinya Anies Baswedan akan bersilaturahim dengan tokoh lintas suku dan agama di Kantor DPW Partai NasDem Sumatera Utara.

“Tokoh masyarakat dan pemuda dari berbagai lintas suku maupun agama akan hadir,” ucap Afif yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...