Business is booming.

Gercep Trending, Netizen: Masalah Selangkangan Cepet Banget?

netizen mempertanyakan kinerja aparat Kepolisian yang gercep

Tagar Gercep trending di media sosial Twitter pada Senin (7/11/2022), menyusul netizen mempertanyakan kinerja aparat Kepolisian yang gercep (gerak cepat) tangani masalah asusila tapi lamban pada kasus pembunuhan dan korupsi.

“Masalah selangkangan cepet banget. Pak motor sepupu saya pak, udah ketemu belum?” tulis pemilik akun Twitter @barahasa45, menanggapi tagar Gercep yang trending.

Lalu akun Twitter @Lexystalgic menanggapi akun @barahasa45, “Pas terakhir laporan dikasih kata” gini gak bang?: Untuk saudara A alangkah baiknya kembali ke rumah dulu, nanti jika ada info lebih lanjut bakal kami kabarin segera. Jgn percaya, krna udh psti…. *Tiba-tiba menghilang”

@Endog13253744 menulis, “Giliran gini cpt bgt, emangnya mau diapain sih tuh tersangka”

Tagar Gercep trending hingga tercatat 6.694 ciutan (Tweeps), tersanding dengan tagar kebaya merah yang muncul lagi dengan 1.689 ciutan, menyusul polisi menangkap pemeran video mesum yang sebelumnya trending.

Netizen menilai aparat kepolisian gercep tangani kasus video mesum berkebaya merah tapi pada sisi kasus lain penananganannya lambat.

@callmeErfian menulis, “@DivHumas_Polri @ListyoSigitP Kalo sambo sama gubernur papua lamanyaaaa minta ampun”

@SegoItalia menulis, “Pak @ListyoSigitP dan @DivHumas_Polri bukan ini yang rakyat mau sat set sat setnya. Itu loh premanisme, curanmor begal rampok, oknum2 polisi nyabu judi dll yang dibutuhkan rakyat untuk hasil sat set sat set.”

@lordwyx menulis, “Joss, sangat presisi bosqu 👍”

@RDR_32 menulis, “Dapat jatah nih cang koro nya”

Baca Juga:  Sri Asih Trending, Netizen Sebut Dah Gak Sabar Nonton?

@walii911 menulis, “Dia gadis berkebaya merah”

@tuandikamuda menulis, “ga sabar nunggu pers nya”

@gegeelnino menulis, “Harun masiku ngga ketangkep-tangkep.”

@thisisnotprison menulis, “disuruh reka ulang adegan gak yy”

@fachriealw menulis, “Yg ginian gercep.”

@Guntaraganteng menulis, “giliran king sambo 6bl aja ga beres”

@zenzenrei menulis, “melindungi, melayani, mengayomi”

@Dewahahaha menulis, “kayaknya semua perkara harus di imbuhin unsur pornografi biar cepet kelar.
Misal ada pencurian motor. Diduga pelaku curanmor sedang melakukan prostitusi online atau curanmor merencanakan membuat video porno di hotel didaerah Gubeng. Mungkin bisa ketangkep ya curanmor nya”

@ppvnrvt menulis, “idiee urusan ginian aja cepet”

Polda Jatim Tangkap Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur menangkap dua pemeran video mesum “kebaya merah”.

“Iya benar,” kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Pol Farman dikutip Antaranews.com dikonfirmasi di Surabaya, Senin (7/11/2022).

arman melanjutkan, keduanya masing-masing adalah pemeran laki-laki dan perempuan.

Mereka, katanya, ditangkap di Surabaya pada Minggu (6/11) kemarin.

“Kami amankan keduanya, Minggu kemarin,” ucapnya.

Meski begitu, Farman enggan menjelaskan lebih detail perihal penangkapan tersebut.

Sebelumnya, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembuatan video porno “kebaya merah” di Surabaya. Sebuah kamar di hotel kawasan Gubeng, Surabaya pun telah teridentifikasi sebagai tempat pembuatan video mesum tersebut.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menambahkan, petugas telah mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah mengidentifikasi backdrop kasur.

Di setiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar.

“Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait Kebenaran Video Asusila Wanita Berkebaya merah tersebut,” ujar Kompol Fakih.

Baca Juga:  Komisi III DPR Trending, Netizen: RDP Kelabui Rakyat

Dia menambahkan, terkait pemeran video yang awalnya disangka pegawai hotel, dipastikan oleh pihak hotel jika itu tidak benar.
Sebab, pegawai terapis yang ada di hotel itu tidak ada yang menggunakan pakaian kebaya.

Selain TKP, kata dia, pihaknya juga telah mengidentifikasi waktu pembuatan video porno itu.

Dari keterangan pihak hotel, video tersebut dibuat di kamar nomor 1710 dan pembuatan video diduga terjadi sebelum bulan Juli 2022.

 

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...