Business is booming.

Raffi Trending, Juara Tennis Lawan Desta, Netizen Malah Fokus ke Cipung

Raffi mengalahkan Desta dua set langsung dalam pertandingan tennis

Tagar Raffi trending di media sosial Twitter pada Minggu (13/11/2022), menyusul Raffi Ahmad mengalahkan Deddy Mahendra Desta dua set langsung dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan bertajuk “Tiba-Tiba Tenis” yang digelar di Tennis Indoor, Jakarta, Sabtu (12/11/2022) malam.

Pertandingan yang juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube Vindes itu, sontak mendapat dukungan netizen. Mereka gaduh menanggapi tagar Raffi yang trending hingga tercatat 15.100 ciutan (Tweets) yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka.

Seperti pemilik akun Twitter @amnjae menulis, “abis liat #TibaTibaTenis tadi, bapak raffi ini bener2 sangat family man banget and mama gigi bener bener support system for her husband. trus antara rafathar sama papa raffi bener2 heartwarming 🥺 but but pak desta too, he’s a good father. he’s hugged miskha tightly 🫂❣️”

Lalu akun Twitter @selendiipity menulis, “Raffi sering protes gigi tuh cuek ke dia tapi the way gigi praises his husband during the whole game shows how big her love is 👍”

@haana_jilaan menulis, “Seru banget #TibaTibaTenis malem ini, this one is a heartwarming moment for me. Congrats A Raffi! 🥳 #TimRaffi #desta
Thanks @vindestwitt atas suguhan acaranya, seruuuu!!!”

@bddrimlm menulis, “karena ini gw tau,bukan siapa yg kalah bukan siapa yg menang tapi karena olahragadan kesuksesan vindes bikin acara sekeren ini,huhu nangis terharu liat raffi menang disisi lain jga sedih liat desta kalah,apalagi pas bagian gendong miskha😭”

@jeajaa00 menulis, “Cipung: yesss fans nambah
Rafathar: males banget fans nambah”

@dimonstories menulis, “Cipung be like : “apaan si ini raffi nenteng2 w”

@siastiie menulis, “Cipung ekspresinya selalu gemesin wkwk”

@asmarasubuhh menulis, “Mohon maaf ni, rayyanza keliatan shock gak sih digitui. Kasian hmm”

@rheaaln menulis, “wkwk mukanya cipung sampe kek agak merah gt 😭”

@vaIentinaia menulis, “cipung: “nagita mana njir bukannya nolongin gue”

@novaheleea menulis, “namanya aslinya rayyanza,cipung tu nama panggilan dr nagita sebnernya ga di bolehin manggil cipung sama tieta (neneknya) tp udh susah buat ga manggil cipung krn udh ke publik dan fans udh terlanjur gemes dluan ama nama panggilan cipung wkwk”

@Umifarid71 menulis, “Ini mah bintangnya cipung….😂😂”

Raffi Ahmad Kalahkan Desta Dua Set Langsung di “Tiba-Tiba Tenis”

Raffi Ahmad mengalahkan Deddy Mahendra Desta dua set langsung dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan bertajuk “Tiba-Tiba Tenis” yang digelar di Tennis Indoor, Jakarta, Sabtu (12/11/2022) malam.

Raffi, CEO RANS Entertainment sekaligus pemilik RANS FC dan RANS PIK Basketball, dikutip Antaranews.com, mengalahkan Desta dengan skor akhir 6-2 6-3 pada pertandingan yang juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Vindes itu.

Baca Juga:  Idhul Adha 20 Juli, Tak Boleh Lagi Ada Antrean Daging Kurban

Raffi mengawali pertandingan dengan melakukan servis terlebih dahulu yang berbuah manis dengan mengamankan gim pertama. Masih saling meraba-raba permainan lawan, Desta kemudian menyamakan kedudukan 1-1 pada set pertama.

Gim berikutnya menjadi milik Raffi setelah banyak mendapatkan poin dari kesalahan Desta. CEO Vindes tersebut kembali membuat kesalahan sendiri, bahkan tercatat melakukan tiga kali double fault saat servis yang membuat Raffi unggul 3-1.

Raffi dengan banyak pukulan voli yang tidak dapat dikembalikan Desta semakin unggul. Dengan penempatan bola yang apik Raffi bahkan unggul hingga kedudukan 5-1.

Desta, yang mencoba menahan laju Raffi, tak dapat berbuat banyak ketika hanya mencuri satu gim setelahnya. Raffi berhasil mengamankan set pertama dengan 6-2.

Set kedua dimulai saat Desta mencoba untuk mengejar lawannya dengan mengambil gim pertama. Namun, Raffi yang bermain lebih konsisten berhasil unggul dan memimpin dengan 3-1.

Pertandingan semakin memanas ketika Desta menyamakan kedudukan 3-3. Desta yang tampaknya ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan bermain emosional. Dia membanting raketnya pada poin 30-40 yang akhirnya tak kuasa menyerahkan gim ke Raffi untuk 5-3.

Pukulan backhand Desta yang melebar menjadi penutup pertandingan yang berlangsung selama satu jam tujuh menit itu. Raffi menang atas Desta 6-2 6-3.

“Raffi luar biasa sekali malam ini, mainnya patut diacungi jempol,” ujar Desta dalam wawancara lapangan usai pertandingan.

Sebaliknya, Raffi justru merasa bermain tidak cukup baik dengan pukulan yang dia ciptakan.

“Pukulan sudah hilang semua, sorry coach,” kata Raffi, menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Selain pertandingan utama Desta vs Raffi, Tiba-Tiba Tenis juga menyajikan pertandingan ganda campuran sebagai partai pembuka, menghadirkan Wulan Guritno/Gading Marten melawan Enzy Storia/Dion Wiyoko.

Baca Juga:  KPK dari Masa ke Masa Selalu Memunculkan Kontroversi, Apa Saja?

Enzy/Dion berhasil menaklukkan Wulan/Gading dengan 6-2 6-3.

Tiba-Tiba Tenis juga dimeriahkan oleh petenis legendaris Indonesia Yayuk Basuki yang bertindak sebagai komentator bersama Vincent Rompies, Nagita Slavina, dan Soleh Solihun.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...