Business is booming.

Mie Gacoan Trending, Mengapa Selalu Ramai Sampai Sekarang?

Dr Tirta;Mereka punya "main core" atau "backbone" menu yg stabil. Pricing mereka juga tepat, dan banyak review customer yg memuji "kualitas" produk  

Gacoan alias Mie Gacoan trending lagi.

Publik seolah kini sudah mengetahui bahwa Gacoan sebagai restoran paling banyak penggemarnya.

Mie gacoan beberapa kali trending dan viral mulai kasus karcis parkir hingga antrean pembeli.

Meski cabangnya terus bertambah, namun antrean pembeli tak pernah berkurang.

Pilihan rasa (pedas) mie gacoan, harga terjangkau, hingga cara penyajian menjadi daya tarik mie gacoan.

Adalah akun @txtdrkuliner yang membuat cuitan positif tentang Mie Gacoan dan memperoleh respon positif juga.

Makanan yang cepet viral tuh kadang redupnya juga cepet. Tapi kenapa ini ga berlaku di Mie Gacoan ya?  Selalu rame terus, sampe-sampe harus tutup sementara, bahkan sampe dibuat open 24 hours, kira-kira kenapa ya?

Baru dibagikan empat jam cuitan tersebut memperoleh 232 retweet, 530 kutipan dan 2.905 suka atau like.

Cuitan @txtdrkuliner bahkan membuat dokter Tirta Cipeng harus melakukan thread.

Berikut thread dokter Tirta melalui akun @tirta_cipeng

1 Mereka punya “main core” atau “backbone” menu yg stabil. Pricing mereka juga tepat, dan banyak review customer yg memuji “kualitas” produk

Baca Juga:  SBY Enggan Ditemui Gibran Jika Membicarakan Cawapres, Perjalanan Gibran Masih Berat

Ingat: mayoritas warga kita suka 1 Pedes, 2 Terjangkau, 3 Menu banyak

2 Apa yg terjadi d gacoan, juga mirip di “Warung Spesial sambal” “Ayam mas kobis” “preksu” “Ayam bu rum”

3 Secara “teori” bisnis, jika seorang “seller” pedagang, bisa menentukan pricing dan supply sesuai dengan analisa pasar. Maka dia bisa memaksimalkan profit yg ada dari situ

4 Dalam bisnis FnB, markering terbaik adalah review organik customer. Jadi customer rela mengorbankan “waktu” demi antrian, untuk mencoba makanan yg reviewnya “enak” Menjaga kualitas “rasa” agar sesuai pricing di FNB itu sulit.

5 Ingat, persaingan fnb di jogjakarta itu “berdarah2” persaingannya berat dan ketat utamanya soal harga jual. Sangat red ocean, karena pricingnya udah mendekati “mepet cogs”  Tapi mi gacoan justru bisa bertahan di jogjakarta, daerah yg tergolong “red ocean” kalo dalam industri FnB

6 Gacoan ini sbenenrya beberapa kali dibahas dalam kuliah2 bisnis haha, karena mreka terkesan “menguasai pondasi” banget.  Ilmu pondasinya berguna buat umkm yg baru merintis Semoga aja kelak ownernya sendiri yg mau sharing sharing. Haha

Mulai tanggal 5-20 Mei, Mie Gacoan Bekasi hanya bisa layani pemesanan online. Tampa driver Ojol pun memenuhi antrean di Mie Gacoan Bekasi di Jalan Juanda. (Foto @SayurLodehRiego)

Tentang Mie Gacoan

Mie Gacoan adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk “Mie Gacoan” telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat utk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional.

Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable, kehadiran “Mie Gacoan” telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market dimana “Mie Gacoan” hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan nya.

Baca Juga:  Profil Lalisa Blackpink, Namanya Trending Usai Tampil di Copenhagen

Oleh karena itu, inovasi akan selalu kami kedepankan agar “Mie Gacoan” tetap relevan dan menjadi pilihan terbaik bagi para customer fanatik.

Nama “Mie Gacoan” diambil dari kata “Gaco” yang artinya jagoan / andalan dalam bahasa jawa.

Tidak heran jika Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar dan keluarga.

Dengan mengusung suasana restoran yang atraktif, keren dan lega, dan juga dilengkapi berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi.

Mie Gacoan punya misi pertama menyediakan produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau untuk customer kelas menengah

Kedua, menciptakan customer experience yang terbaik dan berkelanjutan dan ketiga, membawa nama Indonesia ke dalam peta F&B dunia.

Resto Mie Gacoan Depok mengusahakan buka kembali Selasa (1/3/2022) ini setelah ditutup selama 3 hari. Tampilan nikmatnya MIe Gacoan (@Mie-Gacoan)

Semangkuk kelezatan mie dipadukan dgn bumbu racikan rahasia yg super nikmat. Ditemani taburan ayam cincang dan pangsit goreng yg maknyus abizzzz.

Semangkuk mie dengan rasa pedas asin yang bakal membuat mulut kamu meledak !!!. Tentunya dengan topping ayam cincang dan krupuk pangsit yang gurih dan Kreeessshhh….

Untuk yang suka manis harus cobain mie yang satu ini. Mie dengan rasa manis atau pedas manis buat kamu yang ingin mencoba sensasi pedas manis yang uhhhh ahhhhh….

Dimsum goreng yang berisi daging ayam cincang didalamnya dan dibalut dengan kulit pangsit diluarnya yang renyah dan Kriiuuukk abiezzzz.

Dimsum kukus isi ayam dicampur sedikit udang dibungkus dengan kulit siomay yang MANTULLLLLLL 🙂

Dimsum imut nan gendud ini berisi potongan keju di dalamnya dibalut dengan tepung roti yg crispy dan yummy abizzz.

Bola daging yg diselimuti oleh surai naga, juicy di bagian dalam dan kriuk di luarnya dijamin aueenduuul…

Baca Juga:  Profil Brigjen Pol Dirin, Mantan Kapolres Sumenep, Akpol 1993, Kini Menjabat Karo Renmin Lemdiklat Polri.

Dimsum dengan isi daging asli yang di goreng dan dibalut dengan kulit lumpia yang di jamin TOP MARKOTOP !

Segelas es buah-buahan ditambah dengan cincau versi premium dengan rasa manis dan ditambah dengan susu yang membuat mulutmu smoooothhh…..

Segelas minuman membuat kamu cool setelah berpanas-panasan yang dilengkapi dengan buah-buahan dan dicampur dengan cincau yang bikin kamu cooool abizzzz…

Es penyemangat dengan rasa tropical segar yang membuat harimu lebih bersemangat dan lebih fresssshhhhh….

Minuman es susu ditambah sirup mocca yang smooth dan membuat harimu lebih anyeeesssss….

Outle Mie Gacoan

MALANG

SURABAYA

YOGYAKARTA

SEMARANG

SOLO

BANDUNG

CIREBON

BALI

BOGOR

DEPOK

JAKARTA

DAN BANYAK KOTA LAINNYA

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...