Business is booming.

Profil Putri Ariani, Memukau Juri America’s Got Talent, Simon Cowell Sampai Naik Panggung Dua Kali

Penonton Hingga Netizen Terharu menyaksikan penampilan Putri Ariani dan menangis

Putri Ariani trending. Penyanyi tuna netra wanita itu berhasil memukau juri di ajang America’s Got Talent.

Putri memperoleh Golden Buzzer dari juri paling terkenal, Simon Cowell.

Simon Cowell bahkan naik panggung dua kali dan merangkul Putri Ariani.

Pertama sebelum menyanyikan lagu, kedua pasca bernyanyi dan menakan tombol Golden Buzzer.

Saat menerima Golden Buzzer, Putri Ariani melompat-lompat kecil kegirangan.

Penonton ikut berdiri, beberapa diantara mereka mengusap air mata pertanda ikut terharu.

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani membawakan dua lagu.

Pertama lagu ciptaannya sendiri, lalu lagu kedua membawakan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word.

Simon Cowel mengaku sangat menyukai suara merdu Putri Ariani, ia lalu menekan tombol Golden Buzzer.

Netizen Indonesia pun langsung menyerbu akun twitter America’s Got Talent yakni @AGT,

Juga akun youtube America’s Got Talent, “Putri Ariani 17 tahun dari Indonesia memiliki suara bidadari!,” demikian captionnya.

“Tonton saat Simon Cowell naik ke atas panggung untuk meminta lagu kedua dari Putri.”

Dalam tiga jam, Youtube America’s Got Talent yang menayangkan Putri Ariani memperoleh lebih dari 269.000 view.

Berikut ini komentar teratas di Youtube America’s Got Talent yang menampilkan Putri Ariani

“Luar biasa Putri. Ga gampang loh bisa dapeting golden Buzzer dari Simon. Dan putri dapatkan itu. Kami semua yg di Indonesia sangat bangga dengan mu Putri.”

Baca Juga:  4 Santri Pesantren Sidogiri Bikin 2 Pencuri Kabur dan Tinggalkan Motornya

“Yes Putri, tunjukkan pada dunia kamu punya bakat besar. Simon sampe berdiri dan menuju ke Putri hanya utk mengatakan Putri sangat bagus. Sy jadi terharu dan bangga sama pencapaian kamu Putri. Kamu telah membuktikan kekurangan pada diri kamu menjadi kelebihan. Congrats Putri!.”

“Gas harus trending nomor 1 di dunia ini parah keren, merinding, bangga sangat2 menginspirasi putri, kita orang Indonesia bangga punya kamu putri 🇮🇩.”

“Saya sebagai warga negara Indonesia…sangat bangga melihat perjuangan putri Ariani…saya sampe menangis melihat putri dan sangat terharu bangat…good luck putri…kamu sangat pantas mendapatkan golden buzzer..dan saya doakan supaya kamu memenangkan kompetisi AGT ini…Love you so much putri…dengan melihat ini,  saya sangat bersyukur..thank you putri.”

“Waw waw waw Putri..bangga banget Indonesia bisa dapat golden buzzer lewat kamu.. lagumu yang berbahasa indonesia pun aku juga notice dan bikin galau.. ini malah km nulis lagu versi inggris dan kamu tampilkan di ajang AGT..ini bener2 briliant ..benar kata simon cowell..so touching momment..”

“Anak yg sangat cerdas & hebat, orang tua yg sangat luar biasa…saya sangat bangga kepadamu putri & orang tuanya.”

Profil Putri Ariani

Ariani Nisma Putri lahir 31 Desember 2005 atau yang lebih dikenal sebagai Putri Ariani.

Ia adalah seorang penyanyi pop solo Disabilitas Netra wanita berkebangsaan Indonesia.

Namanya mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Putri mulai menemukan bakatnya dalam bernyanyi ketika ia berusia 2 tahun, Putri meniru bunyi suara yang di dengarkannya.

Meskipun dengan keterbatasan penglihatan, orang tua Putri selalu memberikan dukungan kepada anaknya yang berbakat dalam bernyanyi.

Pada tahun 2014, Putri memulai karirnya dalam mengikuti lomba menyanyi yang diselenggarakan oleh salah satu saluran televisi swasta di Indonesia yaitu ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih gelar pemenang dalam perlombaan tersebut.

Sejak saat itu namanya semakin dikenal. Pada tahun 2016, Putri mendapatkan penghargaan dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional.

Kemudian di tahun yang sama, Putri mendapatkan juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N, dan menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia (musim kedua).

Putri piawai dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu, Putri juga mengembangkan karyanya di channel youtube nya dan menciptakan album perdana yang bertajuk “Melihat Dengan Hati”.

Ketika Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 Putri mendapat kesempatan membawa lagu “Song of Victory” di acara pembukaan pesta olahraga Disabilitas se-Asia, untuk memberikan semangat para atlit Disabilitas.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...