Business is booming.

CPNS Trending, Server Down Bikin Pelamar Kecewa

Tagar CPNS trending di media sosial X (Twitter), Senin (9/10/2023), menyusul sejumlah pelamar yang melakukan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) secara online mengeluh dan kecewa karena websitenya down.

“Dari jam 10 malam duduk daftar cpns, stuck di resume sampai jam stgh 6 pagi ya Allaaaaahh😭😭 tobaaaat daftar last minute krna server website nya down down down😭😭🙏🏻,” tulis pemilik akun Twitter @ghnmtt___.

Tagar CPNS trending di media sosial X (Twitter) terkait batas waktu pendaftarannya berakhir pada Senin (9/10/2023) ini. Tagar CPNS ini trending dengan 2.820 ciutan yang disampaikan netizen.

Seperti juga pemilik akun Twitter @AldyRifkya menulis, “Saya mentok diDaftar Riwayat ya ampunnnn”

@jncyin_o_423 menulis, “Kak ini trus coba aja yaa?? Aku tinggal akhiri pendaftaran doang tp parahh bgt webnya”

@ailaellah menulis, “Demi apapun sama Mbak gue dari 3 hari lalu hampir nyerah, tadi malem menyemangati diri sendiri akhirnya bertahan sampe jam 6 pagi :)))))”

@Anik966 menulis, “Sama kak sampai skrng gg bisa2”

@Linda34686699 menulis, “Dari kemarin kak server down. Saya tinggal uploud berkas surat lamaran aja gak bisa. Ya sudahlah”

@Rian_ismadinata menulis, “Kirain gw sndiri yg mrasa server down trnyta rame jg”

@kvinnodroom menulis, “Oke ini sudah kelewatan. Hari ini, 12 jam lalu lebih nungguin biar bisa daftar cpns 2023. Padahal tinggal upload dokumen dan sudah pembubuhan. Tidak bisa diakses juga. Sebelumnya nyobain 3 hari lalu, juga gabisa diakses.
@BKNgoid

Update Pelamar CASN 2023 Tembus 1,1 Juta Orang

Dalam publikasi per tanggal 9 Oktober, sudah ada 1.134.112 orang mendaftar sebagai calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Dikutip melalui akun Instagram @bkngoidofficial, dari jumlah pendaftar, yang sudah melakukan submit sebanyak 628.799 orang.

Baca Juga:  Bocah 10 Tahun Dijadikan Jaminan Tiga Karung Beras

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...