Business is booming.

Profil Gal Gadot, Artis Israel yang Suarakan Nasib Warga Israel Korban Perang Lawan Hamas

“Jika Anda memiliki informasi atau jika orang yang Anda cintai hilang, silakan hubungi kami.” #BringThemBack.” ~ Gal Gadot

Gal Gadot trending. Artis cantik asal Israel itu menggunakan media sosial untuk menyampaikan dukungan terhadap warga Israel, korban perang dengan militan Hamas.

Melalui akun X @GalGadot, misalnya ia membagikan foto-foto warga Israel akibat perang yang belum ada tanda-tanda berhenti.

“Saat ini ada ratusan warga Israel tak berdosa yang hilang, keluarga mereka terpecah belah dan memohon informasi, petunjuk apa pun untuk membantu membawa mereka pulang.”

“Saya menggunakan platform saya untuk membagikan nama mereka. wajah mereka, untuk memberitahu dunia apa yang sedang terjadi.

“Silakan berbagi foto mereka, berbagi cerita bersama-sama mari #BringThemBack.”

“Jika Anda memiliki informasi atau jika orang yang Anda cintai hilang, silakan hubungi kami.”

Selain gal Gadot, Amy Schumer, Jamie Lee Curtis, dan banyak lagi selebritas menggunakan media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Israel.

Israel tengah deklarasi perang terhadap Hamas menyusul serangan besar-besaran yang dilakukan oleh militan Palestina pada hari Sabtu.

Baca Juga:  Kisah Teddy Minahasa-Linda Terkait Narkoba Mulai Diwarnai Masalah Asmara

Tidak mengherankan, Gadot, kelahiran Israel, adalah salah satu selebritas paling vokal yang berbicara tentang perang tersebut.

bintang Wonder Woman tersebut menjalani dua tahun wajib di Angkatan Pertahanan Israel.

“Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya,” tulis Gadot dalam postingan Instagram yang diterbitkan Sabtu sore.

“Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!”

Lebih dari 24 jam setelah Hamas melancarkan serangan besar-besaran ke luar Gaza, pasukan Israel masih memburu kelompok pejuang militan yang bersembunyi di beberapa kota di Israel selatan.

Kementerian Kesehatan Israel melaporkan bahwa sedikitnya 500 orang tewas dan 2.000 lainnya terluka di negara tersebut.

Sedang sebanyak 232 orang tewas dan 1.790 lainnya terluka di Gaza, Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan pada Minggu.

Gadot juga telah menerbitkan beberapa Instagram Stories (yang akan habis masa berlakunya 24 jam setelah diposting) tentang perang tersebut, termasuk salah satu yang berbunyi.

“Setidaknya 250 warga Israel telah dibunuh dan puluhan wanita, anak-anak, dan orang tua disandera di Gaza, oleh kelompok militer Palestina. Hamas.

Mulai dini hari, lebih dari 3.000 roket ditembakkan. Hamas menyandera pangkalan-pangkalan dan pemukiman-pemukiman yang dikuasai Israel.

Terdapat lebih dari 1.500 orang terluka, dan pertempuran sengit masih berlangsung.

‘Saya mendengar suara mereka dan mereka menggedor pintu. Saya bersama dua anak saya yang masih kecil.’ Hati saya sakit.”

Profil Gal Gadot

Gal Gadot lahir 30 April 1985. Ia adalah artis dan model asal Israel yang pernah memerankan diri sebagai wonder woman di film Justice League.

Ia memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004.

Dia kemudian bertugas selama dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel sebagai instruktur kebugaran, setelah itu ia mulai belajar hukum dan hubungan internasional di kampus IDC Herzliya sambil membangun model dan karier aktingnya.

Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.

Dia kemudian mendapatkan peran Wonder Woman di DC Extended Universe, dimulai dengan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), diikuti oleh film solo Wonder Woman dan ensemble Justice League.

Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar “50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia.”

Pada 2018, Gadot termasuk dalam daftar tahunan Time untuk 100 orang paling berpengaruh di dunia, dan ia terdaftar di antara aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...