Business is booming.

Iriana Trending, Netizen Sebut Keluarga Haus Kuoso

pemimpin yg lahir dari rakyat biasa eh ga taunya ketagihan jadi pemimpin

Tagar Iriana trending di media sosial X (Twitter) pada Senin (20/11/2023), menyusul netizen soroti ibu negara yang sejak awal tahun telah menargetkan Gibran menjadi calon wakil presiden untuk melanjutkan kekuasaan Jokowi.

“Mereka sekeluarga kebingungan setelah selesai menjadi presiden beserta keluarganya khawatir mereka hanya jadi rakyat biasa lagi sama seperti kita,nafsu ingin di hormat dilayani,di eluh eluhkan itu masih besar,makanya ibu permaisuri ngambek ke sang raja agar tahta nya trun ke anak,” tulis pemilik akun Twitter @aziz_channel, menanggapi tagar Iriana yang trending itu.

Lalu pemilik akun Twitter @awalkoe menulis, “Keluarga ndeso sekarang sudah menjelma menjadi keluarga haus kuoso”

Sebelumnya akun Twitter @tempodotco melaporkan kunjungan timnya ke Solo dan menemui keluarga Jokowi dan istrinya, Iriana.

Dilaporkan, para narasumber menyebutkan bahwa Iriana sejak awal tahun telah menargetkan Gibran menjadi calon wakil presiden Prabowo untuk melanjutkan kekuasaan Jokowi.

Disebut-sebut rencana itu tidak sepenuhnya didukung keluarga Jokowi. Iriana disebut-sebut telah lama memendam kekesalan pada PDI Perjuangan.

Sontak netizen pun gaduh menanggapi tagar Iriana yang trending hingga tercatat 2.377 ciutan yang mereka sampaikan.

Seperti pemilik akun Twitter @FstrongW menulis, “Awalnya sih ngga pernah kepikiran. Tp waktu dianya acungin jempol ketika ditanya wartawan perihal pencalonan Gibran, kok rada2….”

@doblang_08 menulis, “Awalnya terlalu dipuji, pemimpin yg lahir dari rakyat biasa eh ga taunya ketagihan jadi pemimpin. Enak tinggal di istana ya awokwokwok”

@BundaD68144 menulis, “Teenyata si Brutus itu istrinya sendiri..makanya ” don’t judge a book by it’s cover “…. Muka lugu penampilan ndeso tpi otaknya culas rakus”

@Lanun_1017 menulis, “Pdip memanen buah busuk yg dia tanamny sendiri, isu korupsi dan kecurangan pemilu akan menjadi alat transaksi kepentingan politik dalam perebutan kekuasaan di pasar gelap politik. Biarkan saja agar cepat membusuk dan saling amputasi, krna semua akan brenti jika transaksi selesai.”

@arlandwilman menulis, “Mungkin mrk pikir ini negara kerajaan keluarga dia aja. Betul2 sangat menjijikan karena Etika, Nilai, urat malu gk ada sama sekali. Rusakkk. 🤦”

@djoniecash2 menulis, “Iriana sdh masuk ring poltik. resmi sdh boleh di “serang”. dia tidak sepolos yg orang2 kira.”

@ArjayaDirja menulis, “Namanya ibu sayang anak..walau harus korbankan negeri ini.”

@JhoemallyJhoe menulis, “Menjijikkan, demi ambisi berkuasa menghalalkan segala cara…”

@MgmPtmgm menulis, “Keluarga tidak punya malu!”

@gogo74070675957 menulis, “Muka ndeso, napsu kekuasaan melebihi ratu Elizabeth”

@Anak__Ogi menulis, “DiKira Cupu Ternyata Suhu
DiKira manis ternyata bengis
Iriana @jokowi sudah lama ambisi Gibran cawapres Prabowo pdhl tau umur tdk cukup, yg tak setuju disingkirkan.
Berarti kebusukan di MK semua sdh bagian dari rencana lurah, istri dan keluarga.”

@juriaaur menulis, “Rasanya sedih banget melihat ini. Kenapa ya?
Kenapa orang yg mendukung konstitusi di bilang oposisi atau buzzer ya? Kenapa bu Iriana seperti ini? Kenapa pak Jokowi sampai begini?
Aku bukan simpatisme partai apapun, tapi sedih para petinggi diam melihat ini semua.”

@bagoespsadewo menulis, “Cuih!.. rakus berkuasa.. gada etika.”

@awarsena menulis, “Jd inget dulu waktu bu Iriana ke Mekkah, selesai memasukkan kepalanya tuk nyium batu Hajar Aswad, ekspresi mukanya ketakutan spt hbs melihat sesuatu yg membahayakan/menyeramkan”

@Sut4nMudo menulis, “Dia mengukur risikonya gak ya? Atau hanya ingin anaknya sukses tanpa perhitungan risikonya. Semakin tinggi lompatan tanpa persiapan jatuhnya makin menyakitkan. Mungkin berharap dg pertolongan bapak dan pamannya maka lompatan itu akan sukses. Kita tunggu, untung atau buntung.”

@ex_AnakLolina menulis, “Woouww diam-diam ternyata ibu Iriana berada dibalik pencalonan Gibran jadi Cawapres. Bukannya menahan ambisi itu malah jadi pendorong.”

@AyuPutr512 menulis, “bertemu dengan para kerabat Jokowi dan Iriana yang berbeda pendapat, membuat saya semakin yakin bahwa politik adalah permainan kotor. Semoga rakyat tidak terjebak dalam intrik dan tetap fokus pada kepentingan bangsa.”

@Candj09 menulis, “Ada apa dengan ibu Iriana jokowi sampai segitu Ambisi, Apakah karena ibu Irina Sakit hati terhadap megawati atau watak aslinya Ambisi dengan kekuasaan”

Baca Juga:  Lirik dan Terjemahan Lagu Karma oleh Taylor Swift feat Ice Spice
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...