Business is booming.

Megawati Trending, Generasi Milenial Protes Diremehkan

Sumbangsih generasi milenial utk bangsa itu buanyaaak!

Tagar Megawati trending di media sosial X (Twitter) pada Senin (8/1/2024), menyusul netizen menyoroti pernyataan wanita pertama di PDI Perjuangan itu yang meremehkan generasi milenial, yang katanya cuma demo saja.

Netizen pun gaduh menanggapi tagar Megawati yang trending hingga tercatat 10.600 ciutan yang mereka sampaikan. Sejumlah netizen mendukung pernyataan Megawati, sebagiannya protes.

“Atlet karate ini cuma merespon pernyataan Megawati “yang meremehkan generasi milenial yg katanya cuma demo saja”. Coba cek lagi Videonya Gak ada asap kalau g ada api,” tulis pemilik akun Twitter @Amaludin_tri, menanggapi tagar Megawati yang trending.

Lalu pemilik akun Twitter @manaon_siregar menulis, “ada Api.. ada asap… Negarawan kok ngecilin Generasi muda?”

@farid_viruz69 menulis, “Sebagai generasi milenial saya merasa malu dengan ibu, ibuk tokoh besar yang sukses menjual berbagai Aset dan SDA negara. Sedangkan saya? Hanyalah tukang rebahan”

@Danu_d4nu menulis, “Guys, Indonesia itu milik keluarga Megawati, kita semua cuma Numpang hidup di Indonesia, jadi kita harus tau diri lah,,,, sekian & terimakasih”

@Sanjaya01158098 menulis, “Sudahlah nggak usah nyerang Megawati si jompo, orang tua gaek spt Megawati itu daya pikirnya rendah & payah…biarlah dia hidup di sisa2 kepayahannya saat ini”

@AdindaFelista menulis, “Apapun yg kita kreasi apapun prestasi kita ya pasti gak dianggap itulah Indonesia. Penjabat2 yg uzur2 begini mending drmh aja. Bikin kita gak maju maju.”

@Iron_Man_2030 menulis, “BANGGA PUNYA PRESIDEN WANITA PERTAMA DI INDONESIA ! SEKALIGUS PIMPINAN PARPOL WANITA!”

@Joker_Julid menulis, “Nenek ga tau malu.”

@FakhrurRoziq1 menulis, “Ibu tau Badminton ga, milenial menyumbang banyak medali. Ibu sumbangsihnya apa, selain PDIP ?”

@wid_oes1260 menulis, “Kasihan.. generasi milenial dianggap gak ada guna, ngabisin beras 🤣😅 🙈”

@agoestpur menulis, “Apa…… Sumbangsih Megawati waktu jadi presiden…. Mikir”

@AngelNgguyu menulis, “Setelah berhasil mengkudeta KH Abdurrahman Wahid, yang dilakukan Megawati merusak NKRI, menjual aset-aset Indonesia, membebaskan para BAJINGAN konglomerat bangsat. Itulah karya terbesarnya, sekarang sakit hati dipecundangi si MUKIBUL dan anaknya sisamsul”

Viral Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

Media sosial baru-baru ini diramaikan oleh sebuah tayangan video viral yang memperlihatkan momen Megawati Soekarnoputri meremehkan para generasi milenial. Diketahui pernyataan yang diduga bernada meremehkan itu diungkapkan oleh Megawati terjadi pada 2020 lalu dan kini kembali viral hingga berhasil menuai sorotan warganet.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 6,6 di Kupang NTT, Netizen Mengaku Merasakan Hingga Gemetar

Mengutip berbagai unggahan video yang viral di media sosial, seperti @dagelanviral dan @jatiyanegara84 nampak ketua partai PDIP tengah berpidato dalam sebuah acara peresmian kantor DPC partainya. Dalam momen tersebut, Megawati menyindir apa sumbangsih para generasi milenial terhadap negara sejauh ini.

Lebih lanjut, dalam video viral tersebut ia mengungkapkan bahwa para generasi milenial hanya bisa demo di media sosial saja.

“Dibilang generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral, apa sumbangsih kalian bagi bangsa dan negara ini?” tutur Megawati dalam video.

“Masa hanya demo saja? nanti saya dibully ah saya nggak peduli, hanya demo aja ngerusak, kalau ada orang yang bilang ‘ada bu’ mana sini?” sambung ibu dari Puan Maharani tersebut.

Tak hanya mengolok-ngolok generasi milenial, mantan Presiden ke-5 ini pun menyebut bahwa dirinya sangatlah unik karena memiliki orangtua yang berstatus seorang pahlawan nasional.

Reaksi Warganet

Sontak saja sejumlah warganet di media sosial yang menyaksikan video tersebut langsung memberikan reaksi beragam hingga tak sedikit memberi komentar pedas merespon pernyataan Ketum PDIP tersebut.

Salah satunya seorang atlet karate, Andi Jerni yang berani menyentil sosok mantan Presiden RI ini.

“Bu mohon maaf saya sudah sering sumbang medali untuk Indonesia. Ibu sendiri waktu muda selain jual nama bapaknya bisa apa?” komentar Andi pada video Megawati.

“Padahal si ibuk kalau bukan anaknya pak Sukarno, aduh kasian deh,” tulis salah satu warganet.

“kita semua tau kalo megawati gak butuh suara kaum milenial,” tulis lainnya.

“Wes tuek keakean cocot kue mbah,” seru warganet lain.

“Pilih nomor 1 atau 2 aja, udah keliatan partai no.3 gimana selalu meremehkan generasi padahal banyak prestasinya,” tandas pengguna lainnya.

Baca Juga:  Sedang Berlangsung Seleksi Calon Tamtama TNI AL, 22 Februari 2022 Pantukhir

“Semakin yaqinnn 2024 ini tenggelamkan partai banteng,” kata lainnya.

“Ibu juga prestasi nya cuma ngomongin org,” tulis lainnya.

(Sumber: Viva.co.id)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...