Business is booming.

Profil Nirina Zubir, Mundur Dukung Capres-Cawapres, Dianggap Mundur Dukung Prabowo dan Diserbu Pendukung Anies

Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan? Silahkan bapak-bapak…

Nirina Zubir trending. Ia menyatakan mundur memberikan dukungan untuk semua paslon capres-cawapres di Pemilu 2024.

Namun netizen menganggap Nirina Zubir mundur memberi dukungan untuk paslon capres no urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Bahkan pendukung paslon no urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, langsung menyerbu akun istagram Nirina yakni @nirinazubir_ dan mengajaknya bergabung.

“Daftar diacara DESAK ANIES teh, insya Allah disitu nanti teteh akan dapat jawaban yg detail,” ucap seorang netizen di Instagram.

Sementara itu di X, Keputusan mundur Nirina Zubir mendukung capres, langsung diarahkan dengan narasi negative untuk paslon capres no urut dua, Prabowo Subianto.

Mereka membagikan foto dan judul Nirina Zubir nyatakan mundur dukung Prabowo-Gibran yang menyertakan foto Nirina Bersama Prabowo Subianto.

@Gunawan75_Harapan saya.. semua ikut Waras seperti NIRINA ZUBIR..

@ekowboy2: Dengan background hitam Nirina Zubir nyatakan mundur dari menyuarakan Prabowo.. Banyak yang lelah lihat sikapnya!!

@4alif: Pemimpin itu harus pinter ngomong juga pinter kerja. Udah bener Nirina Zubir mundur.

@Miduk17: Pada akhirnya, semua akan sadar dan kembali ke jalan yang benar. Nirina Zubir sudah MUNDUR mendukung Prabowo Gibran Mungkin tak tahan dengan GERTAKAN dan AMARAH serta INTIMIDASI yang tak manusiawi serta KOPONGNYA kepala dipanggung debat

Ada pun pernyataan mundur Nirina ia bagikan di akun @nirinazubir_ Berikut pernyataannya

Baca Juga:  Profil Marsma TNI David Yohan Tamboto, AAU 1996, Kini Asops Kaskoopsudnas

Dengan berat hati,

Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024.

Kenapa?

Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada.

Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini.

Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?

Silahkan bapak-bapak…

@aniesbaswedan , @cakiminow

@prabowo , @gibran_rakabuming

@ganjar_pranowo , @mohmahfudmd

Oiya pak @jokowi masalah tanah orang tua saya belum juga terselesaikan pak…padahal bapak sudah memberikan instruksi langsung…kemudian saya bingung

P.S: Dengan masalah yg na hadapi ini ‘na akan tetap voting…hanya saja jadi lebih cermat lagi saja memantau dan berharap ada capres dan cawapres yg mengangkat dan mau menyelesaikan permasalahan ini…sayang sekali kalau na sampe gak menggunakan

hak suara na…

Lalu sekitar 20 komentar teratas adalah mengajak Nirina Zubir pindah dukung Anies. Cek instagramnya à @nirinazubir_;

Profil Nirina Zubir

Nirina Raudhatul Jannah Zubir lahir 12 Maret 1980 (43 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau. Ia mengawali karier dengan menjadi penyiar radio di Prambors dan menjadi VJ di MTV Indonesia.

Nirina lahir di Antananarivo, Republik Demokratik Madagaskar dari ayah Zubir Amin, yang merupakan diplomat senior Indonesia dan ibu Cut Indria Marzuki.

Nirina mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi penyiar radio Prambors selama delapan bulan, kemudian menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun dan memulai debut akting dalam film 30 Hari Mencari Cinta pada 2004.

Setelah sukses memerankan tokoh Regina di film tersebut yang berkarakter tidak jauh beda dengan sifat aslinya, Nirina mendapatkan tantangan untuk bermain di film keduanya yang berjudul Mirror dan berperan sebagai Kikan pada tahun 2005.

Nirina Zubir pernah menjalani tiga tahun terberat dalam hidupnya. Semua berawal pada tahun 2019 ketika sang ibu bernama Tjut Agustin Indrija Martini dinyatakan meninggal dunia.

Yang membuat Nirina merasa sangat kehilangan karena ibunya meninggal ketika tertidur.

Sang aktris belum mempunyai persiapan ditinggal orang terkasih selama-lamanya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...