Business is booming.

Nasdem Khianati Perubahan Trending, ini Jawaban Surya Paloh

pertemuan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi semata silaturahmi serta dialog tentang kondisi dinamika politik yang terjadi di Indonesia saat ini

Tagar Nasdem Khianati Perubahan trending di media sosial X (Twitter) pada Selasa (20/2/2024), menyusul netizen mengecam sikap Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang khianati perubahan karena melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

“Ingatlah @NasDem, @DPP_PKB, @PKSejahtera, Pengkhianatan itu akan sangat terasi pedih bagi kami walaupun kami juga tahu ada “kepentingan” yg sama. Jadilah pejuang PERUBAHAN bersama kami, kami yg “PASTI” berpaling dari kalian kalau saja kalian PECUNDANG,” tulis pemilik akun Twitter @Okakurn54522848, menanggapi tagar Nasdem Khianati Perubahan yang trending hingga tercatat 10.800 ciutan yang disampaikan netizen.

Lalu pemilik akun Twitter @Rakaipikatan5 menulis, “Hati-hati dengan suara rakyat telah memilihmu,,,, kalau biru katakan biru jangan abu-abu!!!”

Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo di Istana mengundang tanda tanya netizen. Mereka sampaikan berbagai ciutan yang mengecam.

@RomiSuparman_ menulis, “Dia masih loyal sama jokowi, sedangkan sama amin masih mau nyalain virtue demokrasinya”

@Sunyisejati menulis, “Bisa iya bisa tidak, kita semua tidak tau apa yg sebenarnya mereka bicarakan, bahkan siapa yg ngundang saja saling klaim antara Istana dan Nasdem kok, ini buktinya yg terjadi. Siapa sebenernya inisiasi pertemuan ini???? Sementara AMiN masih berjuang dengan segala kekuatan nya.”

@Morisey27 menulis, “Silahkan khianati perubahan bagi para politisi yang butuh akan kekuasaan. Tpi anda harus ingat bahwa perjuangan perubahan ini akan terus menyala takan prnh padam.Krna saya yakin msh bnyk orang2 yang peduli akn nasib dan cita2 bngsa demi terwujudnya kedaulatan rakyat indonesia.”

@DwiLest2906 menulis, “Segitunya kah demi kekuasaan sampai harus berkhianat? Ga habis pikir Nasdem Khianati Perubahan”

@AdoraSitania menulis, “emang aneh bener ini kenapa malah Nasdem Khianati Perubahan saat udah dipercaya”

@mugitusk menulis, “Karma koalisi pengusung amin koalisi pengkhianat Nasdem Khianati Perubahan”

@yanxtabi menulis, “waah parah sih ini, masa Nasdem Khianati Perubahan . Mengkhianati koalisi sendiri, oportunis amat ya”

@sawhoya menulis, “Bener loh kalau hukum karma itu memang ada apalagi persoalan nya Nasdem Khianati Perubahan maka pasti ada balasannya”

@wid_oes1260 menulis, “Cck ckck.. begitukah caranya berdemokrasi ?? saling tekan, saling kecam n saling ancam..!!”

Namun Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengungkap bahwa pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo semata adalah silaturahmi serta dialog tentang kondisi dinamika politik yang terjadi di Indonesia saat ini.

Baca Juga:  Ismail Serukan Penyelamatan Malaysia

Jokowi Bertemu Surya Paloh, Begini Pernyataan Istana dan Partai NasDem

Pada Minggu (18/2) malam, Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama setelah gelaran Pemilu 2024 yang berlangsung 14 Februari lalu.

Pertemuan presiden dengan Suya Paloh dibenarkan Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana.

Sementara, melalui rilis tertulis, Partai NasDem mengatakan jika pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, merupakan inisiasi dari ketua umumnya.

Menurut Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim, kehadiran Surya Paloh di Istana, adalah dalam rangka memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi.

(Sumber: KOMPAS.TV)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...