Business is booming.

Emil Salim Ikutan Trending Terkait Kasus Ibunda Arteria Dahlan, Karma?

Selagi ada umur, minta maaflah sama Pak Emil Salim yang pernah kamu bentak2

Ibunda Arteria Dahlan dimaki-maki seorang perempuan yang mengaku anak jendral bintang 3.

Netizen tak mentolerir wanita itu, namun mereka juga mengingatkan Arteria Dahlan tentang masa lalunya yang pernah memaki Prof Dr Emil Salim dan tak meminta maaf.

Maka Emil Salim pun mengingatkan publik tentang kelakuan politisi PDIP itu.

Emil Salim trending melebihi Arterna Dahlan.

Netizen menganggap Arteria sedang menjalani karma bahkan azab atas perbuatan yang pernah dilakukannya.

Berikut Cuitan sejumlah netizen tentang Emil Salim

@kafiradikalis: Simpati kepada ibunda Arteria Dahlan sekaligus merasa bersyukur akhirnya Arteria Dahlan merasakan karma saat berlaku kurang ajar kepada prof Emil Salim di acara Najwa..

@RWahyudisyah: Tempo hari si anak berkata2 kasar kpd Bpk Emil Salim. Skrg ketika si ibu dimaki2 org, blgnya ” yg sopan ya sama org tua” ….

@PresidenKopi: Masih ingat percakapan Arteria Dahlan dengan prof Emil Salim. Bagaimana dia dengan keras suaranya berbicara dengan orang yg lebih tua darinya.

@hipohan: Dulu di acara TV nasional, bentak2 dan tunjuk orang yg seharusnya dituakan, alias Prof Emil Salim sambil sebut “Prof Sesat !”, kini ortunya sendiri di maki “Gila !” oleh orang yg mengaku2 istri jendral bintang tiga.

@Mdy_Asmara1701: Ini Arteria Dahlan yang pernah maki-maki Prof. Emil Salim ya?

@UmarHasibuan75: Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi. Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi. Mustinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda. Karma itu nyata.

Baca Juga:  Arteria Dahlan Trending Sebut Jaksa dkk Simbol Negara, Keseleo Lidah?

@PuspaViyem: Gimana??? Selagi masih ada umur,minta maaflah sama Pak Emil Salim yang dulu pernah kamu bentak2.

@abu_waras: Heboh Ibunda Arteria Dahlan Diduga dimaki-maki Wanita Menaiki Mobil Plat TNI, Bawa-bawa nama Jenderal. Warganet: Azab Kepada Anaknya Yang Dulu Memaki Emil Salim. Netizen Rame_Rame Dukung Mbaknya.

@masih_kuliah: apa yg dirasakan airteria dahlan saat itu jg dirasakan oleh anak cucu kerabat Prof Emil Salim

@ninoSSL: Pelajaran buat kita nih,jgn pernah ngegas kepada orang yg lebih tua kayak Arteria dulu kepada pak Emil salim,klo orang tua kita yg digituin sakit hati kan?

@Stevaniehuangg: Pak Emil Salim tersenyum kali ya kalo liat ini ??? Wajah menyeringai dengan mata tersenyum Noted : apapun cerita nya ga dibenerkan juga kita bentak2 orang tua ya .. ini pelajaran buat kita semua siapapun yg lebih tua dari kita ttp hrs kita hormati

@Acil11147618: saya tdk benarkan wanita ini bicara tdk sopan sama Ibu si arteria, tapi si arteria juga harus bisa merasakan sakitnya kalo ortu kita dimaki2, Bapak Prof. Emil Salim kan juga punya keluarga ya kan arteri…?

@echoPiR: kelakuan ibu2 yang mengaku istri tni tersebut tidak bisa dibenarkan. begitu juga kelakuan arteria dahlan yang pernah nunjuk2 Prof Emil Salim,kaya karma ya Wajah lega
Bbrp hari lalu juga Arteria Dahlan bikin rame,yang bilang penegak hukum tidak perlu di-OTT

@EdiMahaMG: terlepas pada bilang ini karma karena arteria pernah bentak prof emil salim, tetap gw penasaran sih siapa bintang tiga nya mba ini

Sebelumnya diberitakan, PDIP Perjuangan, Arteria Dahlan, kembali menjadi sorotan masyarakat. Kali ini, karena sebuah insiden di bandara yang melibatkan ibundanya.

Baca Juga:  Jokowi Melawan Barat Soal Larangan Ekspor Nikel Mentah

Dalam video yang dibagikan oleh politikus NasDem, Ahmad Sahroni, Arteria sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, bersama dengan ibunya.

Namun, belum dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi.

Seorang wanita tengah bersitegang dengan ibunda Arteria Dahlan. Netizen tak membenarkan wanita itu, namun juga ingat kala Arteria Dahlan membentak Prof Dr Emil Salim yang jauh lebih tua. (capture Pojoksatu.id)

Terlihat seorang wanita menggunakan jaket berwarna ungu dan didampingi beberapa pengawal terlibat perdebatan dengan ibunda Arteria. Wanita itu juga menyampaikan makian.

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video… Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya??” tulis Sahroni dikutip Kumparan dari video itu, Minggu (21/11).

Belum jelas bagaimana duduk perkara peristiwa itu hingga berujung makian.

Terdengar samar wanita itu menyebut dirinya merupakan keluarga dari petinggi TNI berpangkat bintang tiga atau letjen TNI.

Juga tidak disebutkan secara detail siapa jenderal bintang tiga yang dimaksud.

Arteria sendiri sempat berusaha meredakan situasi. Ia juga siap jika kasus ini diperpanjang ke ranah hukum.

“Kita kan rakyat biasa, warga biasa. Bintang tiga siapa, bintang tiga mu siapa,” ucap Arteria.

Wanita itu menyebut, jenderal bintang tiga itu merupakan ayahnya. Akan tetapi, ia tidak menyebut identitas siapa jenderal bintang tiga itu.

Tidak lama setelah itu, seorang petugas bandara datang menghampiri mereka dan meminta untuk tidak membuat kegaduhan.

Pada akhir video, wanita itu akhrinya dijemput menggunakan mobil dinas milik TNI berjenis Pajero.

Sahroni mengaku kecewa dengan sikap wanita itu. “Pantas kah wanita yang di video seperti ini berlaku seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Dia pakai mobil dinas TNI warna hijau… Apakah wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD??” kata Sahroni.

“Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita bahwa tidak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut,” tulis Sahroni.

Baca Juga:  Kawasan Glodok Ditata Jadi Wisata Sejarah Pecinan

Sahroni lantas meminta Mabes TNI untuk mengusut insiden itu. Ia ingin wanita tersebut diberikan tindakan sesuai dengan aturan.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...