Business is booming.

Karin dan Gangga Trending Bersamaan, Benarkah Mereka Putus, Karin Kena Prank Lamaran?

dari kisah karin bisa disimpulkan gasemua orang bisa kembali dengan versi terbaik

Nama Karin dan Gangga trending. Pasangan selebgram bernama lengkap Awkarin Novilda dan Gangga Kesuma itu diduga putus.

Padahal sebelumnya Gangga yang mantan Awakrin berhasil membuat sang mantan takluk dengan cincin lamarannya.

Saat itu Gangga melamar Karin pas ulang tahunnya, 29 Nopember 2021.

Kini lamaran tersebut dianggap Prank karena tak jadi ke jenjang pernikahan.

Netizen pun heboh, simpati pada Karin dan mengecam Gangga.

Ada pun dua cuitan terakhir Karin Novilda melalui akun @awkarin adalah permintaam maaf tentang apapun “I’m sorry for everything.”

“Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu.”

Karin tampaknya menghapus cuitan sebelumnya

Antara lain saat menanggapi cuitan @Sintakayaknyaa yang menulis cara menghindari sakit hati.

@Awkarin menulis

3 nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan.

4 Nggak usah ngepos kalai dilamar, bisa jadi itu cuma pran.

5 Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri tolol

Gara-gara cuitan Karin, instagram Gangga yakni Ganggaksm dibanjiri komentar netizen.

Sejauh ini belum ada tanggapan darinya.

Berikut cuitan sejumlah netizen terhadap trending Karin dan Gangga.

@apin_cha: sama gaga diporotin,sama sabian diselingkuhin,sama gangga cuma diprank gue ga bisa bayangin sih sakitnya karin. Keknya lu butuh keanu rin

@malibvn19hts: setelah lihat tweet karin novilda, aku semakin yakin bahwa “we need someone in my life who cares as so much as mr. bean cares for his Teddy”

Baca Juga:  Profil Asri Damuna, Minta Maaf dan Minta Videonya Tak Diviralkan

@lazylayys: dari karin & gangga kita belajar. balikan sama mantan adalah definisi baca novel dua kali. endingnya bakal sama aja dan kalo bukan sakit ya sakit banget

@yooalogy_: Hah demi apa si Gangga ngeprank Karin ngajak tunangan? Gue masih ga paham anjir. Kalo beneran sumpah ya jahat banget ya Allah

@TarinaAmanda_: dari kisah karin bisa disimpulkan bahwa gasemua orang bisa kembali dengan versi yg terbaik. justu malah bisa ga lebih baik dr sebelumnya.

@ciaocutee: Dari Karin & Gangga kita belajar lagi. 1. Jangan taruh ekspektasi tinggi terhadap perasaan ke manusia, karena manusia selalu berubah. 2. Jangan balikan sama mantan, kalo sebelumnya berakhir karena ada sesuatu yg ga bisa di pertahankan dengan alasan yg sama.3. Kamu berhak bahagia

Momen Lamaran Gangga

Sebelumnya heboh berita Awkarin dilamar kekasihnya Gangga.

Momen melamar sang kekasih oleh Gangga kepada Awkarin dianggap romantis, bahkan banyak netizen mengaku menangis menyaksikannya.

Apalagi mereka sempat putus, dan Gangga kembali menjalin kasih bahkan melamar untuk menjadi istrinya.

Lalu Awkarin pun mengatakan Yes.

Begitulah momen lamaran dilakukan Gangga Kusuma alias Gangga kepada Awkarin.

Dalam video, Gangga yang sedang menyanyi diatas panggung langsung mengeluarkan boks kecil berisi cincin.

Ia lalu turun dari panggung dan menunjukkan cincin tanda melamarnya kepada Awakarin.

Sejumlah penonton berkerumun menyaksikan momen tersebut.

Awkarin lantas ikut jongkok dan memeluk Gangga, menerim lamaran tersebut.

“Finally Awkarin and Gangga, so happy” tulis akun @nnd_rfd seraya membagikan video Gangga melamar Awkarin.

“Anjir nangis. emg karin cuma bisa dijagain sm gangga aja udah. titik.” Demikian @supewr mengomenntarinya.

Tentang Gangga

Gangga Kusuma atau yang dikenal sebagai Gangga lahir 27 Maret 1998.

Baca Juga:  Kematian karena Covid-19 Kembali di Atas 1000 Orang

Ia adalah seorang selebritas internet, penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia.

Ia mulai dikenal publik sejak lagu Blue Jeans miliknya.

Lagu ini bahkan viral hingga luar negeri dan masuk tangga lagu di beberapa platform musik.

Gangga tertarik dengan musik sejak ia duduk di bangku SMP.

Saat itu ia masuk dalam grup musik di sekolahnya.

Saat SMA, ia juga bergabung pada grup musik.

Grup musiknya sering mengikuti ajang perlombaan maupun festival.

Pada tanggal 27 Agustus 2021, Gangva merilis album pertama yang berjudul It’s Never Easy.

Gangga sempat menjalin hubungan asmara dengan Awkarin selama beberapa bulan namun tidak berlangsung lama.

Kemudian pada tahun 2021 mereka kembali menjalin hubungan kembali.

Tentang Awkarin

Sementara itu Awkarin memililki nama lengkap Karin Novilda Sulaiman.

Ia lahir 29 November 1997 dan dikenal sebagai elebriti internet, youtuber, model, feminis, pengusaha, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Ia memiliki satu orang adik perempuan bernama Zahra Annisya Sulaiman.

Ia menjadi perintis sekaligus CEO dari A Team Management, yang merupakan manajemen dari kumpulan selebriti internet yang berkarier di media sosial Instagram.

Selain itu, ia juga memiliki serentetan bisnis lainnya.

Seperti Bad Influence by Awkarin yang merupakan sebuah bisnis pakaian yang menjual sweter dan kaus oblong, bisnis fesyen dengan hijab yang diberi nama Hally by Awkarin.

Ada juga usaha makanan bertajuk Awkenyang yang dijual secara daring.

Serta organisasi nonprofit bertajuk Awdoption yang bertujuan untuk menolong hewan-hewan yang dibuang dan tak terurus untuk mencarikan pemilik baru yang ingin mengadopsi.

Pada awalnya, ia ingin memberi nama akunnya dengan Awkward Karin.

Menurut pengakuannya, ia sempat tidak bisa berkomunikasi di depan orang banyak ataupun di depan kamera.

Baca Juga:  Jumlah Kematian Akibat Covid-19 Selasa Ini Terendah Bulan Agustus 2021

Karena itu, ia digolongkan sebagai orang yang awkward menurut Bahasa Inggris, yang dalam Bahasa Indonesia diartikan sebagai “canggung”.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk memakai nama pengguna @awkwardkarin di salah satu akun media sosialnya.

Namun, menurutnya, nama tersebut terlalu panjang. Ia pun menyingkat kata awkward menjadi awk saja.

Karena “Karin” merupakan nama depannya, maka huruf K pada kata awk dihilangkan, sehingga terbentuklah nama “Awkarin”.

Ia pernah berpacaran dengan seorang pria bernama Deva Viandhika, yang berakhir karena Deva diduga berselingkuh dengan salah satu sahabat Awkarin.

Beberapa bulan kemudian, ia menjalin asmara dengan selebriti internet bernama Gaung Sabda Alam Muhammad, yang lebih dikenal sebagai Gaga Muhammad.

Namun, mereka hanya berpacaran selama sekitar lima bulan. Setelah itu, ia sempat berpacaran dengan Oka Mahendra Putra yang sempat menggunakan nama panggung John Hammond.

Sebelum Oka meninggal dunia, mereka sudah sempat menyatakan untuk memutuskan hubungan asmara.

Kemudian, ia berpacaran dengan Muhammad Alfi Asyari, yang merupakan anak dari wakil ketua MPR Mahyudin.

Hubungan pacaran mereka hanya bertahan selama dua bulan.

Setelah itu, ia menjalani hubungan berpacaran dengan salah satu selebriti internet dari A Team Managememt, yakni Gangga Kusuma.

Setelah beberapa bulan berpacaran, mereka pun putus.

Pada tahun 2020, ia berpacaran dengan Muhammad Sabian Tama, yang merupakan anak dari pendiri NET. Mediatama, Wishnutama.

Namun, hubungan mereka kandas pada saat Awkarin merayakan ulang tahunnya yang ke-23 dan juga saat hari jadi peresmian hubungan berpacaran mereka.

Kini Awkarin menerima lamaran Gangga, episode asmara Awkarin selesai?

Ternyata tidak.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...