Business is booming.

Karin Trending Lagi, Netizen Penasaran Kelanjutan Hubungan dengan Gangga?

Jangan pacaran sama beda agama. Udah itu ajaaa, soal balikan sama mantan ceritanya beda-beda

Karin Novilda trending untuk kesekian kalinya. Meski sudah menyatakan kena prank lamaran dari Gangga, netizen tetap menunggu kelajutannya.

Faktanya Karin melalui @Awkarin menutup cuitannya dengan minta maaf atas segala apapun.

Gangga yang aktif di instagram juga diam seribu bahasa.

Ia tak bergeming dengan serbuan netizen yang membanjiri instagramnya, @Ganggaksm

Ada pun netizen berkomentar apapun termasuk dugaan penyebab perpisahan keduanya.

Termasuk tentang Karin yang seolah sudah terbiasa diputusin sejumlah nama yang pernah singgah dalam hidupnya.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang trending Karin hari ini.

@saljuyupi: Dari Karin kita belajar  ‘bahwa jangan pernah mengharapkan orang baik pada sosok yang sama. Karena orang baik akan datang dengan versi yang berbeda bukan pada tokoh yang sama’.

@Gerysalutcheese: Karin gak abisabis, udah trending terhitung 2hari sampai saat ini. Stay strong karin

@kyungsoo_dohh: duluu jaman 2018 apa 2019 emang banyak yg ngatain gangga sih, udh jelek, miskin pulak, kok karin mau wkwkwkwk

@EldyFebriansyah: Dari karin kita belajar, cowok lebih suka mengejar dari pada di kejar2.

@_meejon_: orang orang dari satu kasus karin gangga langsung menyimpulkan “emang bener blablabla” lu pada kalo liat dunia dari kehidupan 1 orang yg lagi apes ya liatnya jelek doang. Kemungkinan nasib lu sama persis kayak mereka juga brapa:1 jadi bukan alasan untuk bisa generalisir:)

Baca Juga:  Aktivitas Semeru Terjadi Sejak 2 Desember, Kini Erupsi, Warga Berlarian

@mutiara_nisa: gangga mikir ga ya dia bisa sukses gitu juga gegara karin

@chipzh: Intinya si dari kasusnya karin dan cowonyaa: Jangan pacaran sama beda agama. Udah itu ajaaa, soal balikan sama mantan ato yang lain2 mah ga semua ceritanya kaya gangga 🙂

@vantaephoria: Drtd baca” ttg karin emg pd blg kalo balikan sm mantan tu endingnya buruk. Pdhl ga semuanya kayak gitu

@iongvafck: tull.. seolah2 balik ama mantan pasti bakal auto menderita kaya karin, or sharing happiness bakal bikin sial. like..? ga semua hal yg dialami influencer itu bakal relate ke kehidupan elu yaela

@jajajajajk4: dikasarin Deva, diporotin Gaga, ga diseriusin Alfi, ditinggal meninggal Oka, diselingkuhin Sabian, ga diakui Sean, diprank Gangga. Karin you strong

Seperti diketahui,  Karin Novilda sudah menutup cuitan dengan minta maaf kepada netizen atas apapun.

Kini netizen masih penasaran  pada Gangga Kesuma, kekasih atau mantan kekasih Awkarin.

Netizen tampaknya penasaran tentang apa yang dikatakan Awkarin bahwa ia kena prank lamaran dari Gangga.

Instagram ganggaksm pun langsung diserbu netizen menanyakan cuitan @Awkarin di twitter, namun tak memperoleh jawaban.

Angga memang tak menutup kolom komentar di @ganggaksm,  namun ia tak terusik dengan pertanyaan ramainya pertanyaan netizen.

Komentar netizen pada instagram @ganggaksm

@willstillgrow: gue kesini karna tweet karin…

@indrynistia @willstillgrow nahh iyaa 🙁

@ madebysalii @willstillgrow sama

@nurulaaa00 @willstillgrow samaaaa

@ssiipppaa kenapa ini karin 🙁

@fitridwirani @willstillgrow sama woe

@ghassanialmas @willstillgrow karin twit apaa? Ksh tau dong aku gamain twitter:(

@ghassanialmas karin blg gangga ngelamar karin cuma prank katanya

@dindaampsL gilaaa gapunya hati

@grpeisred @dindaamps makanya anjir sumpah jahat si kalo beneran

Baca Juga:  Profil Megawati Hangestri, Namanya Trending Dikira King Maker dari PDI Perjuangan

@yaminmuhammad_ @willstillgrow gua tau dari tiktok, parah bgt ya gila

@ulfahoktorarangkuti: kasihan Karin, gue baru sadar ngk ada igs seminggu ini

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Karin dan Gangga trending bersamaan.

Pasangan selebgram bernama lengkap Awkarin Novilda dan Gangga Kesuma itu diduga putus.

Padahal sebelumnya Gangga yang mantan Awakrin berhasil membuat Karin takluk dengan cincin lamarannya.

Saat itu Gangga melamar Karin pas ulang tahunnya, 29 Nopember 2021.

Kini lamaran tersebut dianggap Prank karena tak jadi ke jenjang pernikahan.

Netizen pun heboh, simpati pada Karin dan mengecam Gangga.

Ada pun dua cuitan terakhir Karin Novilda melalui akun @awkarin adalah permintaam maaf tentang apapun “I’m sorry for everything.”

“Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu.”

Karin tampaknya menghapus cuitan sebelumnya

Antara lain saat menanggapi cuitan @Sintakayaknyaa yang menulis cara menghindari sakit hati

@Awkarin menulis

3 nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan.

4 Nggak usah ngepos kalai dilamar, bisa jadi itu cuma pran.

5 Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri tolol

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...