Business is booming.

Gacoan Depok Dapat Review Paling Rendah dari Pembelinya, Kok Bisa?

Sekarang dah buka di Depok, buat ordernya perjuangan banget ya, restonya tutup mulu

Layanan Mie Gacoan Depok masih buka tutup.

Bukan saja terkait layanan dine ini, tapi juga layanan via aplikasi.

Para pembeli pun sudah menyampaikan reviewnya via google.

Dan Mie Gacoan Depok memperoleh review paling rendah.

Rata-rata Mie Gacoan di sejumlah kota memperoleh nilai 4,5 sampai 4,6 untuk review 1 bintang hingga 5 bintang.

Artinya nilai 5 adalah nilai sempurna atau tertinggi.

Mie Gacoan Paskal alias Jalan Pasir Kaliki Bandung misalnya memperoleh review 4,5 dari 165 penilai.

Mie Gacoan Kota Baru, Yogyakarta memperoleh nilai 4,6 dari 2.201 orang yang mereview.

Sementara Mie Gacoan Karawang yang baru sekitar satu bulan dibuka memperolej 3,9 bintang dari 175 orang.

Mie Gacoan Depok di Jalan Margonda memperoleh nilai paling rendah yakni 3,7 dari 58 orang pengulas.

Angka 3,7 sudah mengalami kenaikan dibanding sepekan sebelumnya yang hanya 2,9.

Secara umumu soal rasa dan harga, pembeli umumnya puas dengan kualitas makanan di Mie Gacoan.

Namun pelayanan menjadi penilaian yang berbeda.

Khusus untuk Depok layanan buka tutup antrean menjadi soal paling dikeluhkan.

Kondisi Mie Gacoan Depok Sabtu (5/3/2022) dan Jumat (4/3/2022). Pembeli selalu antre hingga manajemen resto terapkan kebijakan buka tutup untuk dine ini dan orderan via aplikasi. Bahkan hingga Selasa (8/3/2022) (Foto @haanchuu dan @Kinaniueo)

Belum Ada Peningkatan

Layanan Mie Gacoan Depok belum ada peningkatan, belum bisa dine in dan masih buka tutup.

Hal itu dikarenakan peminatnya belum surut.

Setiap buka media sosial seperti twitter dan instagram, selalu muncul pertanyaan Mie Gacoan Depok sudah buka lagi belum, sudah bisa dine in belum, masih antre gak.

Baca Juga:  Update Daftar 33 Korban Kecelakaan Tunggal Bus Ardiansyah, Sopir Mengantuk?

Atau keluhan lain kenapa pesan di Gofood, Grabfood hingga Shopeefood masih tutup.

Harap dicatat, peminat Mie Gacoan Depok bukan hanya orang Depok tapi dari Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

Sebab di kawasan ini, Mie Gacoan hanya ada di Depok.

Dan yang lebih dekat lagi dengan kawasan Jabotabek adalah Mie Gacoan Karawang.

Jadi yang orang Jabotabek yang pengen sekali Mie Gacoan harus datang ke Depok atau Tangerang.

Sementara Mie Gacoan Bogor baru diumumkan akan Grand Opening tanggal 16 Maret 2022.

Di Jakarta yang maha luas dan penduduknya banyak sama sekali belum ada.

Berikut cuitan terbaru sejumlah netizen terkait Gacoan Depok

@seohamteamo: kl mau pesen gacoan depok via ojol hrs jam brp si? kok jam sgini dah close aj anying

@matcha4everr: gacoan depok kapan buka sii

@Dikosauruss: Mau coba mi gacoan, yg cabang depok udah kondusif belom si buat didatengin

@wonpipiw: bill gacoan depok masih ramee gasie

@phyjpg: gue ke gacoan depok, udah nyampe eh kaga jadi beli

@fbyadhty: Terakhir banget makan gacoan tuh waktu di malang, suka banget sama pangsitnya, sekarang dah buka di Depok, buat ordernya perjuangan banget ya, restonya tutup mulu

@eighteisa: gacoan depok udah bisa dine in blm si

@namkooksell: Min gacoan Depok udah bisa Dine in belum hari ini?

@pengenkurussss_: Ini kamu belinya di gacoan depok ga si kak? Soalnya bbrp hari lalu aku juga beli di depok ojek online only padahal aku dr jakarta tp ga nyesel krn enak bgt, dan bungkusny kaya gitu sama hehe

@lalalostxz: ada yg open jastip gacoan depok ga yaaaaaaaaa:(

Baca Juga:  AC Milan Diambang Scudetto Setelah Comeback Kalahkan Verona 3-1

@vianillalatte: gacoan depok msh ngantri banget ya

@nyctophiliee: First time cobain mie gacoan dr cabang depok. Mana sistem restoran onlinenya udh kayak puncak buka tutup saking ramenya wkwk lumayan enak sih tp kayaknya hype karna harganya yg murah

Mengapa Mie Gacoan Depok selalu antre, selain rasa, penampilan, terutama juga harga.

Harga produk di Mie Gacoan Depok tak beda jauh dengan Mie Gacoan di kota lainnya.

Kata netizen seharga seblak, paling mahal Rp 15.000 per porsi.

Padahal jika dinaikan 5.000 saja, pembeli takkan menolak.

Bukankah biaya hidup di Depok lebih mahal dari kota-kota lainnya?

Nah tak adanya restoran Mie Gacoan di Jakarta, bahkan Jabotabek menjadi penyebab lainnya.

Pengunjung Mie Gacoan Depok bukan lagi warga Depok tapi Warga Jabotabek.

Fakta itu terungkap sejak Grand Opening 25 Februari 2022 lalu.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...