Business is booming.

MS Glow Trending, Klaim Juragan 99 Tentang Omzet Penjualan 600 Miliar Per Bulan Jadi Perbincangan

Mau bahas ms glow sudah tidak ada energi karena masalahku udah numpuk wkkwkw

MS Glow trending. Hal itu terkait pengakuan pemilik produk kecantikan tersebut, Gilang Widya Pramana atau juragan 99, yang menyebut omzet MS Glow Rp 600 miliar per bulan.

Angka 600 miliar per bulan itulah yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial twitter.

Sebelumnya Shandy Purnamasari, Istri Gilang Widya Pramana yang dikenal Crazy Rich Malang, melaporkan kasus penipuan merek dagang MS Glow ke Bareskrim Polri.

Yang dilaporkan Shandy adalah sesama Crazy Rich yakni Putra Siregar(PS).

Putra Siregar dituding melakukan pemalsuan mereka produk MS Glow dengan PS Glow.

Shandy menyebut suami sebagai saksi atas kasus penipuan mereka MS Glow.

Belum diketahui sejauh mana penanganan atas pengaduan Shandy tetang merek MS Glow.

Kini yang diperbincangkan adalah omze MS Glow yang mencengangkan.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang MS Glow.

@prastow: Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih….

@lovetunelove_:mantap. langsung tercapai target penerimaan kantor pajak malang berkat ms glow. kecuali kalo pas didatengin bilangnya “hehe itu cuma gimmick ke media aja pak hehe”

@missukrystalbae: Mustika ratu aja pertahun cm 318 M lah dia yg baru rintis tiba” perbulan 600 M emng seluruh indonesia pke nyonya bersinar kah ??

Baca Juga:  Jadi Sosok Direktur Milenial di PT Pegadaian, Ferdian Diharapkan Jadi Inspirasi

@doktermarket: Penjualan Martha Tilaar (MBTO) Rp 537 miliar tahun 2019, sementara Mustika Ratu (MRAT) Rp 305 miliar. Kedua angkanya berasal dari Laporan Keuangan resmi. Penjualan MS Glow (katanya) Rp 600 miliar/bulan, berarti Rp 7,2 triliun/tahun. Penjualan MSGlow 13-23X dari pemain lama. Hmm..

@M0RNlNGGLORY: Semakin banyak halunya ms glow makin ga tertarik buat repurchase wkwk

@therealdsaster: Mau bahas ms glow sudah tidak ada energi karena masalahku udah numpuk wkkwkw

@JamerKalik: MS GLOW riwayat mu kini, kebohongan demi kebohongan 600 M

@Bmulyadjati: Nah sekarang rame lagi urusan MS Glow, apa yang sebenarnya terjadi? Tinggal tunggu pembuktian apa yang selalu dipertontonkan dan dikatakannya.

@fikriwirahman: Pegang produk beauty care yang dimiliki salah satu influencer Indonesia, perbulannya bisa dibilang ngeri. Tapi MS Glow bisa ngeri banget banget dalam sebulan yak. Menarique.

Seperti diberiyakan Tempo.co, Pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 blak-blakan membeberkan hasil penjualan produk MS Glow selama ini. Hal tersebut disampaikan crazy rich asal Malang itu untuk menepis santer kabar soal pendapatan usahanya yang tidak sesuai dengan pengeluaran.

Ia menyebutkan tiap bulan pihaknya menjual rata-rata 2 juta pieces produk MS Glow. “Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50 – Rp 150 ribu, paket Rp 300 ribu. Anggap aja 300 ribu kali dua juta itu 600 miliar per bulan, tapi itu dengan asumsi paket,” kata Juragan 99 di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Maret 2022.

Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air.

“Yang mengangkat penjualan tertinggi skincare adalah MS Glow di Shopee, Tokopedia,” katanya.

Baca Juga:  Sule Trending karena Digugat Cerai Istri, Mengapa Netizen Bela Nathalie Holscher?

MS Glow, menurut dia, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace. Hal in didorong oleh strategi marketing yang benar, serta produk yang berkualitas dan memiliki value.

“Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor,” tuturnya.

Sebelumnya  MS Glow sempat trending.

Kala itu Produk Skin Care tersebut trending dan tampaknya ada unsur promosi dengan menghadirkan akun yang berkicau tentang merek skin care tersebut.

Terutama akun akun yang menggunakan hastag #WHITECELLDNA

MS Glow merupakan singkatan dari moto Magic For Skin.

Pihak MS Glow mengklaim sudah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer dan memiliki agan di seluruh Indonesia.

Nah dari sekian cuitan, salah satu netizen yang membagikan manfaat MS Glow dengan beberapa potret wajahnya, paling banyak memperoleh respon.

“Glow up bersama Ms,” kata akun @rindamww seraya membagikan tiga serial wajahnya sebelum dan sesudah menggunakan Ms Glow.

Akun ini tampaknya tidak sedang mempromosikan merek seperti dari respon netizen di bawahnuya. Ia memperoleh respon cukup banyak.

Tentang MS Glow

MSGLOW berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari moto kami yaitu Magic For Skin.

Berawal Dari Penjualan Produk MSGLOW skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk.

Kini MSGLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara.

Produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM , Halal dan sudah teruji secara klinis.

Tidak hanya sampai disitu, Demi Kepuasan dan kepercayaan custumer kami pun mendirikan Klinik Kecantikan yang saat ini sudah ada 11 cabang di kota kota besar di Indonesia.

Baca Juga:  Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia, Inter Milan Gusur AC Milan

Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...