Business is booming.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Bukan Sidang Pantukhir Tamtama PK

Pangdam berharap, sidang ini mampu memilih dan menentukan calon Tamtama terbaik dari Kodam I/Bukit Barisan

Sidang Pantukhir Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2022 Subpapus Pematangsiantar dibuka Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Sidang Panitia Penentu Akhir itu digelar di Gedung Adam Malik, Rindam I/BB, Selasa (8/11/2022).

Pangdam berharap, sidang ini mampu memilih dan menentukan calon Tamtama terbaik dari Kodam I/Bukit Barisan yang merupakan salah satu bentuk kegiatan penyediaan tenaga dalam program pembangunan kekuatan personel TNI Angkatan Darat.

“Laksanakan kegiatan ini secara sungguh-sungguh dengan berpedoman pada norma serta ketentuan yang berlaku, sehingga kita dapat menjaring calon-calon Prajurit yang berkualitas sesuai kebutuhan TNI AD,” pesan Pangdam I/BB seperti disiarkan Dispenad.

Pangdam menegaskan, kepada seluruh panitia untuk melaksanakan pemilihan secara profesional dengan dilandasi niat yang tulus dan bersih.

“Kita harus mempunyai komitmen yang sama untuk mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi,” tegas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini mengakhiri.

Sementara itu, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, S.Sos., menjelaskan, sidang pemilihan calon Tamtama ini merupakan salah satu proses dalam memilih calon prajurit yang memenuhi syarat.

Baca Juga:  Tim Veteran vs Anak Muda di Laga Final Euro 2020

Tentu berdasarkan hasil seleksi dan pemeriksaan administrasi, jasmani, kesehatan, psikologi dan mental ideologi.

“Setiap tahapan seleksi dilakukan secara ketat dengan mempersyaratkan dan mempertimbangkan berbagai aspek, sehingga diperoleh Prajurit yang sesuai harapan,” pungkas Kolonel Rico.

Turut hadir dalam acara Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, dan para tamu undangan lainnya.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...