Business is booming.

Ahok Trending, Netizen Takjub Saksikan Anies Ceramahi Basuki T Purnama

Video waktu ahok di ceramahin pak Anies, ahok salah tingkah

Tagar Ahok trending di media sosial X (Twitter) pada Jumat (5/1/2024), menyusul netizen dibikin takjub ketika saksikan sebuah video Anies Baswedan yang menceramahi Basuki T Purnama dalam sebuah tayangan diskusi.

Netizen pun gaduh menanggapi tagar Ahok yang trending hingga tercatat 15.300 ciutan yang mereka sampaikan. Sejumlah netizen kritik sikap Basuki T Purnama alias Ahok yang tidak netral dalam berkampanye.

Seperti pemilik akun Twitter @haenesarajawane menulis, “Anies memberikan penjelasan didalam debat pilkada DKI (Pilkada DKI 2017). Penjelasan terbuka yg menjelaskan siapa sesungguhnya yg memainkan isu isu identitas yg tidak pantas. Kalo dg penjelasan yg seperti ini masih ada yg menuduh Anies memainkan isu2 identitas ssungguhnya dia itulah provokator”

Lalu pemilik akun Twitter @mbahgumbreg3 menulis, “Video waktu ahok di ceramahin pak Anies, ahok salah tingkah 😀 Sampek sekarang pendukung ahok banyak yang belum sadar”

@Untramen7 menulis, “Jujur aja aku dulu juga sama kaya abang itu, benci dan terganggu waktu pak Anis pakai politik identitas, tapi pas liat penjelasan pak Anis yang ini tu langsung, “lah iya juga ya” terlepas dari pak Anis yang waktu itu juga memanfaatkan blundernya pak Ahok dan provokasi sih”

@ruthnats menulis, “Kita nggak perlu menunjuk Ahok maupun Anies utk minta maaf. Kita kok yg insensitif. Kita yg udh saling membenci & saling melempar caci. Saat ini, saya begitu getol mendukung Anies, karena sy ingin kita PULIH. Bagi saya, “BENCANA” sudah berlalu dan ini waktunya kita untuk PULIH.”

@AnchalaShin menulis, “Benar, si Ahok itu kerjanya emang provokasi, mecah belah anak bangsa.”

@AdiX404 menulis, “Luar biasa, ibarat tinju, jab, hook, uppercut dtg tak henti2 spnjang ronde, lawan benar2 ga diberi waktu utk brnafas. Pak Ahok ini kalibernya msh di atas paslon 02 & 03 dlm hal debat, dibikin ga berkutik. Debat dgn pak PS kmrin ibaratnya cm pk Jab, itupun pak PS kehabisan nafas”

@Newtransmendoan menulis, “CLEAR sekali , jadi udah sangat jelas, siapa yg jadi biangnya. Bagi yg masih tak henti2 nya memfitnah P Anies, coba tuh disimak”

@SutisnaMuh59331 menulis, “Bagi yg tdk bisa melihat si Ahok sebagai biang kerok politik indentitas karena jiwanya lemah kena bluffing si Ahok, tontonlah vidio ini. Si Ahok cuma bisa nyengir aja.”

@devithalyli menulis, “Keren pak anies.. ternyata yg bikin politik identitas si ahok sendiri kan.. pak anies ug dituduh.. kejam amat yak”

@TiwiPuteri menulis, “Demi apa saya baru liat video ini, Anies sungguh bernyali 😅”

@suryaSalam5 menulis, “Jejak digital sungguh menyakitkan broo..makanya bangunlah..nyadar nyadar”

@angga_rusmanto menulis, “Benar sekali. Ahok sendirilah yg memicu polarisasi & politik identitas di pilkada DKI dengan mengutip Al Maida. Isu politik identitas yg ditujukan ke Anies adalah cara melampiaskan kemarahan mereka atas kekalahan Ahok. Jadi ini murni politisasi.”

Baca Juga:  Bansos Trending, Netizen: Jahatnya Jokowi Mempolitisasi Bansos
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...