Business is booming.

Narasi Jangan Sampai Hotman Menangis, Jadi Balasan Tim Amin pada Hotman Trending

Apakah Hotman sudah jadi alat politik kecurangan?

Tagar Hotman masih trending di media sosial X (Twitter) pada Rabu (27/3/2024), menyusul Juru bicara Timnas Amin, Iwan Tarigan merespons pernyataan anggota Tim Hukum Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea, yang mengejek gugatan paslon 01-03 ke MK bersifat super cengeng.

Netizen pun gaduh menanggapi tagar Hotman yang trending hingga tercatat 11.300 ciutan yang disampaikan netizen.

Seperti pemilik akun Twitter @dnm_operational menulis, “Jangan terpancing hanya physico war tunggu yang sesungguhnya di MK, Hak Angket…”

Lalu pemilik akun Twitter @reyez27 menulis, “Buktikan aja ga ush pada banyak omong baik di kubu 01 02 ma 03 dah capek ma org2 ga jelas.”

@satunusa185593 menulis, “Sebetulnya pembela 02 cuma show off force saja tdk usah dikuatirkan, karena secara materi 01 dan 03 sangat menguasai. Yang dikuatirkan justru pemain di belakang layar yg memainkan kelemahan MK hanya utk mendapatkan legitimasi final dengan cara tidak etis dan konstitusional.”

@amelcewaw menulis, “Apakah Hotman sudah jadi alat politik kecurangan?”

@Fatimah81819162 menulis, “Nyaris seluruh lawyer 02 Ahli hukum Pidana,termasuk Hotman,padahal umumnya kasus sengketa di MK lebih kepada Proses Kecurangan,apakah itu money politics, kecurangan secara terstruktur-sistematis-masif,dan itu sangat diperlukan pula pakar Hukum Tata Negara.”

@anitamiracless menulis, “Gimana ya. Dalam dunia bisnis, orang jualan skincare aja kapasitasnya sangat berbeda dengan orang jualan fashion. Instingnya beda, mainin hooknya beda. Ini pengacara yang bidangnya ngurus artis cere disuruh soksokan bela penjahat di ranah tatanegara 😭😭😭”

@jambonsay menulis, “Tim 02 menganggap bahwa tim 01 mempunyai bukti2 yg bisa merugikan 02..mangkanya dia menggandeng pengacara2 mahal dan kondang…”

@BoesthamiA menulis, “Seingat saya team KH 02 itu rata² pengaraca² yg pernah membela koruptor, narkoba dan pembunuh. Otto pembela Jessica kopi sianida, Hotman pembela geng narkoba injen TM, Oce napi pembela gub koruptor sumut. Upah mereka mahal², hanya koruptor kelas kakap yg mampu bayar mereka.”

@Haikalotakudang menulis, “Hotman penjilat.”

Balas Sindiran 02 di MK, Timnas Amin: Jangan Sampai Hotman Menangis

Juru bicara Timnas Amin, Iwan Tarigan merespons pernyataan tim pembela Prabowo-Gibran atas laporan perselisihan hasil pilpres ke Mahkamah Konstitusi yang menyebut sebagai laporan cengeng.

Baca Juga:  Profil Jinan Safa Safira JKT48, Baru Saja Diwisuda Sebagai Sarjana S1

Iwan menilai, hakim konstitusi sepenuhnya berhak mengadili sesuai aturan hukum yang berlaku.

Ia bahkan menegaskan, jangan sampai Hotman Paris, menangis dan Otto Hasibuan masuk kamar bila nanti kalah di sidang MK.

(Sumber: kompas.tv)

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...