Business is booming.

Video Pengendara Prado Aniaya Remaja di Medan Trending, Bikin Geram

Jahat banget tuh orang. Dia yg salah, dia yg mukulin orang. Brengsek beuneur !

Motto No Viral No Justice tampaknya sedang kembali didengungkan netizen.

Kata Viralkan pun kini trending antara lain terkait beredarnya video seorang bapak memukuli seorang remaka.

Padahal dalam video rekaman CCTV tersebut tampak sekali sang bapak berkaos putih itulah yang salah.

Kata Viralkan pun kini trending antara lain terkait beredarnya video seorang bapak memukuli seorang remaja. (twitter)

Saat masuk area parker Indomaret, dekat sekolah Al Azhar Medan itu, mobil Toyota Prado BK 995 menyenggol sepeda motor yang ada di depannya.

Seorang remaja keluar dari dalam Indomaret dan tampak memprotesnya, bapa tersebut langsung menampol pipi sang remaja hingga sebuah barang di tangannya jatuh.

Tak puas dengan satu tampolan, bapak itu menendang sang remaja.

Bahkan beberapa kali memukul sang remaja tanpa perlawanan.

Seorang petugas Indomaret yang mencoba memisah malah ditunjuk-tunjuk.

Hingga video selesai, bapak itu terus memburu sang remaja hingga ke dalam lokasi.

Video tersebut diduga berawal dari unggahan akun bernama Asyad Mahmud Lubis yang menyebut korban pemukulan adalan keponakannya.

Ia menulis begini:

Tolong teman2 FB viralkan biar jangan terulang lagi penganiaayaan kepada anak2 kita.

Kejadian di indomaret sekitar sekolah al azhar medan.

Waktu itu sepeda motor kemenakan saya di tabrak oleh Bapak2 mengendarai Toyota Prado BK 995 dari belakang.

Kemenakan saya hanya meminta mobilnya di mundurin sedikit biar kemenakan saya bisa pulang.

Lalu si Bapak yg punya mobil dan merasa orang kaya dan mempunyai dunia ini malah menampar, memukul dan menendang kemenakan saya yg lemah dan diam saja.

Ini kah perlakuan orang yg merasa punya dunia di tangannya, sesuka hati dia memukul kemenakan saya.

Yang salah siapa kok merasa dia yg merasa benar? Tolong teman2 FB viralkan biar anak2 kita di luar sana merasa aman dan tdk ada lagi orang yg main pukul saja.

Arsyad membagikan Videonya Ragu 22 Desember 2021 dan Jumat 24 Desember video tersebut trending dengan kata Viralkan.

“Bapak ini sepertinya ingin di viralkan seperti #salamdaribinjai Jadilah org yg rendah hati, sabar dan tidak arogan.” Demikian akun @apoyo1437

“Silakan teman-teman menyampaikan sepatah dua patah kata untuk orang ‘kaya’ ini. Saya speechless, tulis akun @NAurumn membagikan video serupa.

Berikut cuitan dan tanggapan sejumlah netizen terkait video tersebut.

@hemaviton99: Pak polisi @DivHumas_Polri tolong di tangkap horang kaya macam gini ..

@IbrahamIbra: Apa perlu pak Polisi yg tangkap orang kaya itu Satpam BCA

@IntanKarmila14L Jahat banget tuh orang. Dia yg salah, dia yg mukulin orang. Brengsek beuneur !

@GenkiraL Iya si yg punya mobil salah… Tapi kyk tu motor bisa keluar tanpa hrs nyuruh mobil mundur/minggir deh… Kyk keduanya hrs di didik “mengalah”… Tapi tetap penganiayaan hrs dihukum donk ya…

@mithakhalifa: udah motor disenggol eh masi disuruh ngalah, gile bapak satu ini, sepertinya keturunan nabi Ayub, sabar banget

@WAHYU_UNIFORM: Itu yg ditendang takut amat.. ga brani balas

@avfogato: Kalau mukul balik gitu menurut hukum gimana, ga kena pasal kan?

@KUNING76027279: bukti cctv ada, kalo hukumnya adil sdh bisa kena pasal penganiayaan itu bapak baju putih, bener itu yg dipukul tidak mebalas, kalo membalas masuknya perkelahian.. rugi sibak putih paling kena sakit sbentar, kalo kena delik kan lama sakitnya bisa habis duit juga dibuat oknum.

@diledhub: Apa yg mau diharap dr hukum di negara….

@HaryadiSupardi: Anjing ini orang, dia yang salah dia yg menganiaya. Semoga kasusnya dibawa ke rana hukum

@saflatif: Atau malah yg dipukul suruh minta maaf…..karena gara gara dia belanja dan parkir bikin orang kaya jd susah parkir….

@ali_hasiiim: Jangan pernah lupakan hastag ini kawan kawan #percumalaporpolisi gak bakal ada jawaban, itu orang punya mobil berduit polisi disogok duit ditambah rokok, malah yang jadi bersalah pengendara motor nya

@fitri199x: Ntr paling bikin klarifikasi trus minta maaf sambil didampingi idaman. Dinyatakan bersalah dipenjara sekian bulan/tahun dengan denda sebesar rupiah. Tp mungkin habis itu masih tidur dirumah karena duitnya banyak. Skenariony uda bisa ditebak kannn??

Baca Juga:  Pengunjung yang Tenggelam di Pelabuhan Ratu Akhirnya Ditemukan
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...