Business is booming.

Pantas Makin Dipercaya Trending, Ternyata Soal Prabowo yang Jago Diplomasi

Prabowo semakin dipercaya jadi capres sebab dapat mengelola profesionalisme, integritas

Pantas Makin Dipercaya trending, ternyata tentang Menteri Pertahanan Prabowo yang dianggap jago diplomasi,

Ia dengan mudah diterima kepala negara dan petinggi negara lain.

Telepon Menteri Pertahanan Rusia, bertemu Pangeran Khalid Bin Salman, bahkan diterima di kediaman Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Kemampuan Prabowo melakukan diplomasi internasional dinilai menjadi modal kuat untuk maju di Pilpres 2024.

Tiga kata yang mendukung trendingnya adalah Prabowo Kerjanya Top, Pemimpin Kelas Dunia, Pantas Makin Dipercaya.

Selain itu, Hasil Survei Terbaru Indikator Politik Indonesia menunjukkan bahwa Prabowo memiliki elektabilitas sebagai capres paling tinggi dibanding tokoh lainnya.

Berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia, elektabilitas Prabowo sebagai capres mencapai 21,9 persen.

Prabowo mengungguli Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di urutan kedua dengan  19,8 persen.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di urutan ketiga dengan elektabilitas 16,4 persen.

Berikut cuitan netizen tentang Prabowo Pantas Makin Dipercaya

@nandanick3: Benar sih, Prabowo semakin dipercaya jadi capres sebab dapat mengelola profesionalisme, integritas, dan Keahliannya untuk negeri.

@Tiaagusti4: Kabarnya nih, Hal yang dilakukan Prabowo Subianto Menambah kepercayaan rakyat, antara lain karena transparansi, akuntabilitas, dan menjunjung nilai.

@KD_Banten: Direktur IPO menilai kemampuan diplomasi Prabowo jadi nilai lebih hadapi Pilpres.

@BritaKumaladewi: Betul banget neh, Pak Prabowo semakin dipercaya jadi pemimpin karena bisa mengelola kerja fokus, integritas, dan kemampuannya untuk Indonesia.

Baca Juga:  Pak JK Trending karena Kritik Pembangunan Jalan Tol Era Jokowi, Netizen Anggap Kritik Jusuf Kalla

@ibpbanten: Modal lain yang dimiliki Prabowo adalah popularitas tinggi sehingga dalam berbagai hasil survei, termasuk yang dilakukan IPO, selalu menempatkannya sbg menteri Kabinet Kerja yang kerjanya baik.

@CloverKaiya: Iya banget, Pak Prabowo makin jadi keyakinan publik dengan selalu menunjukkan kerja yg profesional untuk melayani rakyat dan Negara.

Sebelumnya Prabowo dengan judul Prabowo Melejit di Hati.

Sebelumnya Prabowo trending dengan tiga suku kata Indonesia Dihormati Disegani.

Saat Indonesia Dihormati Disegani trending karena pertemuan Menhan Prabowo dengan Pangeran Khalid dari Arab Saudi.

Adapun trending Prabowo Melejit di Hati karena hasil survei.

Salah satunya hasil Lembaga Survei Jakarta (LSJ) dimana elektabilitas Prabowo melejit menjadi 27,2 persen.

Lalu disusul Ganjar Pranowo 16,3 persen dan Anies Baswedan 15,6 persen.

Ada juga survei LSI yang menulis Prabowo menang di Sumbar dengan 41,0 persen, Anies Baswedan 34,8 persen, Sandiaga Salahuddin Uno 6,5 persen dan Ganjar Pranowo 5,1 persen.

Berikut cuitan sejumlah netizen tentang Prabowo Melejit di Hati.

@gempi121: Faktanya nih, dari survey tingkat kepercayaan publik terhadap kepemimpinan Prabowo melampaui tokoh lainnya. Prabowo Subianto Pilihannya. Prabowo Melejit Dihati. Memang Nyata Kerjanya. Pilihan Rakyat Terbaik

@rarawinaf: Pas banget, Sebagai seorang pejabat yang bekerja pada Presiden Joko Widodo yang mempunyai kinerja baik. Memang Prabowo Subianto pilihannya.

@amt_banten: Prabowo Subianto dinilai berkinerja baik, salah satu tokoh nasional yg mampu menyelesaikan berbagai masalah. Dan satu-satunya tokoh nasional yg menjadi kompetitor terberatnya adalah Jokowi.

@winaamaliaa1: Pastinya yang pas, Prabowo Subianto Pilihannya kami. Nusantara ke depan lebih sejahtera.

@JohanEfndi: Bener sih, yang jadi saingan setara Prabowo adalah Joko Widodo. tapi, sekarang ini Jokowi tidak mungkin lagi ikut pilpres. Prabowo Subianto Pilihannya.

Baca Juga:  Sopir Truk Maut Bilang Mau Beli Semua Mobil yang Ditabrak

@LtariSarah: Ini jelas, Prabowo Subianto Pilihannya, dinilai publik yang jadi salah satu tokoh yang bisa menuntaskan berbagai masalah bangsa setelah era Jokowi.

@RatnaRatnaa: Sudah Pasti, Sebagai seorang menteri yang mendukung Presiden Jokowi yang jalankan kinerja baik. Memang Prabowo Subianto pilihannya.

Seperti diberitakan sejumlah media, Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menduduki peringkat pertama dalam rilis terbaru Lembaga Survei Jakarta (LSJ) soal jajak polling calon presiden atau Capres 2024.

Lewat data yang dihimpun selama 18-28 Februari 2022 di 34 provinsi dengan total responden sebanyak 1225 orang, Prabowo mengungguli Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sebagai tiga teratas.

“Sebanyak 27,2% menyatakan akan memilih Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kemudian 16,3% responden mengaku akan memilih Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan 15,6% responden memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” kata Fetra Ardianto, Peneliti Senior LSJ saat memaparkan hasil survei secara daring, Senin (14/3/2022).

Menilai temuan tersebut, Fetra mengatakan, elektabilitas Prabowo terus melejit seorang diri, sejak survei Capres 2024 yang sama dilakukan LSJ dari 1,5 tahun lalu.

“Elektabilitas Prabowo selalu teratas dan tak tergoyahkan oleh para kompetitornya. Bahkan ada kecenderungan elektabilitas Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, dua kompetitor utama Prabowo, semakin stagnan,” jelas Fetra seperti dilnsir liputan6.com.

Fetra menambahkan, pada urutan keempat dan kelima muncul nama Menparekraf Sandiaga Uno dengan perolehan suara responden sebesar 7,9% dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebanyak 5,8%.

Fetra meyakini, kelima tokoh tersebut sudah menjadi mapan di menempati lima besar capres, bahkan hampir di semua survei, termasuk survei LSJ.

“Tokoh-tokoh lain kelihatannya seperti sulit menembus posisi the big five tersebut, apalagi menggoyahkan dominasi Prabowo Subianto di puncak elektabilitas,” jelas Fetra.

Baca Juga:  TNI Koopsgabssus Lumpuhkan 2 Anggota Teroris Poso

Sebagai informasi, survei ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara acak bertingkat (multi-stage random sampling), kemudian Margin of error survei LSJ ini adalah +/- 2,8% dengan tingkat kepercayaan (level of confidence) sebesar 95%. Serta pengumpulan data dilakukan melalui teknik wawancara tatap muka (face to face interview) dengan responden dengan bantuan kuesioner.

Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...