Business is booming.

Wajah Pegi atau Perong, Bikin Publik Tak Percaya Sebagai DPO Pembunuh Vina Cirebon

Ketidakpercayaan muncul karena polisi hanya menyatakan telah menangkap Pegi atau Perong di Bandung. Sementara wajah Pegi atau Perong tak dimunculkan ke publik.

Salah satu DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon ditangkap, dia bernama Pegi atau Perong

Tapi entah mengapa publik tak percaya DPO bernama Pegi atau Perong sebagai pelakunya.

Ketidakpercayaan muncul karena polisi hanya menyatakan telah menangkap Pegi atau Perong di Bandung.

Sementara wajah Pegi atau Perong tak dimunculkan ke publik.

“Saat ini kami sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang DPO bernama Pegi Setiawan alias Perong seorang warga cirebon,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan bahwa Pegi Setiawan ditangkap di wilayah Bandung pada Selasa (21/5/2024) malam. 

Selain itu saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Jabar.

“Tentunya kita akan menggali para tersangka baik tentang kejadian tahun 2016 yang sudah berlalu kita akan menggali keterangan tambahan untuk memperkuat pendalaman oleh teman-teman Ditkrimum yang saat ini sedang dilakukan,” tandasnya.

“Tombol ga percaya,” tulis  @_thezeet’s 

“PERAN PENGGANTI KAH? #INSTITUSIBOBROK.” kata akun @nnnivag’s 

“Secepat itu di tangkep nya,,gk yakin klo pegi yg asli itu,apa cuma di kambing hitamkan ajh,jgn cuma karna namanya sama jdi di tangkep toh ciri-ciri fisiknya yg di DPO ajh berbeda klo yg di DPO rambut keriting sedangkan yg baru di tangkep rambut lurus,’ kata @ellya_id’s 

“Gak ikhlas bekerja, gak ikhlas mengayomi. 8th mangkrak, gak jelas. Cepet banget nemuin DPO nya. Kalo gak di filmkan, yakin lah kasusnya diangkat lagi. Nggak yakin. Keliatan bekerja tidak sepenuh hati dan gak ikhlas . Gak berkah pak , bekerja demi uang , nutup2i kejahatan yg mangkrak,” kata @cynthiaanggra_

“Janggal ni kasus! Egi Ryan Prayoga (Apunk Erpe) Pak dicari juga, Jejak digital nya terlalu banyaaak yang mencurigakan,” kata _nabilaasih’s

“Pol isi wakanda isthebest, nyari kuli banguanan selama 8 taun chuaaaaaaaaaakkkz,” neimarr27jr’s 

Kasus Vina Cirebon memang penuh rekasayasa sejak awal.

Betapa tidak dari 11 tersangka, delapan orang sudah dihukum, tiga orang DPO, dari baru dibuka lagi setelah difilemkan delapan tahun kemudian.

Lalu muncul wajah Pegi atau Perong yang ditangkap polisi, berbeda jauh saat ia melakukan pembunuhan.

 

Baca Juga:  Jakpro Trending, Netizen: Balas Dendam Ahok krn Kalah Pilkada?
Orang Lain Juga Baca
Komentar
Loading...